Apakah Dijamin Berhasil?

Tahukah Anda, ada begitu banyak orang yang sudah mengeluarkan dana berjuta-juta. Memaharkan ilmu atau sarana pelet yang begitu mahal demi menaklukkan pujaan hatinya. Hasilnya? Tidak banyak yang berhasil.

kaligrafi ilmu pelet semar kuningAlasan ketidakberhasilan itu memang berbeda-beda, entah karena niatnya yang kurang tepat atau bimbingannya yang kurang memadai. Tetapi karena peliknya permasalahan asmara ini, kami sengaja menggratiskan Ilmu Pelet Semar Kuning. Hasilnya justru di luar dugaan, sampai sekarang belum ada satupun klien yang terbilang gagal sama sekali.

Apakah itu berarti kami menjamin keberhasilan Ilmu Pelet Semar Kuning?

Tidak. Haram hukumnya bagi kami mengatakan demikian, sebab berkah keberhasilan itu berasal dari Tuhan. Siapalah kami yang cuma manusia biasa, sampai berani menjamin keberhasilannya?

Lalu bagaimana, apakah saya akan berhasil atau tidak?

Hajat setiap orang pasti tidak sama. Tetapi kemungkinan berhasil Anda akan lebih tinggi apabila:

  1. Anda ikhlas dan serius, benar-benar berniat mencari pendamping hidup. Bukan sekedar ingin sok mempermainkan anak orang.
  2. Tidak ada niatan balas dendam. Ditolak atau ditinggal pergi itu memang sakit rasanya, tetapi keinginan Anda untuk balas dendam hanya akan semakin memperparah rasa sakit itu. Ikhlaskan saja, sudah waktunya Anda mendapatkan yang lebih baik.
  3. Bagi Anda yang memiliki satu orang target khusus, akan lebih mudah untuk berhasil bila Anda belum pernah ditolak sebelumnya. Bila target sudah pernah menolak Anda, kemungkinan berhasilnya akan berkurang.
  4. Jujur. Busuk namanya kalau Anda berniat mengawali atau menjalin sebuah hubungan dari rangkaian kebohongan.
  5. Target lebih dari satu. Jujur saja, kami lebih menyarankan agar Anda bisa dekat dengan banyak orang. Bukan sekedar mengejar satu orang yang cuma begitu-begitu saja. Dekatlah dengan banyak lawan jenis. Bukan berarti semuanya dipacari, yang penting ada hubungan baik. Baru kemudian setelah hati mantap, silakan pilih salah satu mana yang terbaik.
  6. Anda tahu apa yang Anda mau. Keinginan Anda harus spesifik, detil, jelas dan masuk akal. Bagaimana kami bisa membantu bila Anda sendiri tidak tahu apa yang Anda mau?

Jangan asal bilang, saya ingin perempuan. Tapi jelaskan, Anda ingin perempuan yang bagaimana? Warna kulitnya? Panjang rambutnya? Sifatnya? Kalau Anda sendiri tidak tahu apa yang Anda mau, sudah bisa dipastikan tidak akan ada seorang pun yang bisa membantu.

Jangan juga bilang mau memelet artis yang cuma Anda lihat di televisi. Itu gila, namanya. Bagaimanapun, Ilmu Pelet Semar Kuning akan lebih mudah bereaksi bila Anda sudah kenal baik dengan target. Atau malah mungkin baru kenal, tetapi Anda siap memulai langkah pendekatan.

Kalau semua perincian yang Anda baca di halaman ini bisa Anda penuhi, besar kemungkinan Anda akan berhasil. Malah bisa dibilang, keterlaluan sekali kalau sampai tidak berhasil.

Dari sini, yang terbaik pasti kami berikan. Semoga berkah dan bermanfaat.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN ILMU PELET AMPUH

Incoming search terms: