Artikel

Anda yang ingin memperdalam pemahaman mengenai Ilmu Pelet atau Ilmu Pengasihan, kami persilakan untuk membaca artikel-artikel berikut ini. Semoga berkah dan bermanfaat bagi Anda.


Apa Itu Pelet?

Anda pasti bisa membayangkan, seperti apa reaksi orang kebanyakan ketika mendengar istilah ‘Pelet’ atau ‘Ilmu Pelet’. Mereka bisa bergidik ngeri, bisa mencibir, bisa penasaran, juga bisa bersiap-siap untuk menghujat apapun yang Anda katakan. Sudah terlanjur memang, kata ‘pelet’ selalu identik dengan segala hal yang buruk-buruk saja.

Baca selengkapnya…


Bedanya Pelet dengan Pengasihan

Ada yang bilang kalau Ilmu Pelet itu sudah pasti Pengasihan, tetapi Ilmu Pengasihan belum tentu Pelet. Soalnya kan Ilmu Pengasihan ada dua jenis, yaitu Pengasihan Umum dan Pengasihan Khusus. Pengasihan Umum artinya Anda ingin memikat banyak orang, membuat siapapun mudah menyukai Anda. Sedangkan Pengasihan Khusus artinya Anda ingin menaklukkan hati satu orang saja.

Baca selengkapnya…


Dengan Pelet, Bisakah Target Datang dengan Sendirinya?

Ratusan atau bahkan ribuan orang pernah bertanya, “Kalau saya mengamalkan Ilmu Pelet, cewek cantik bisa datang sendiri? Tidak perlu kenalan, tidak perlu pendekatan?”

Baca selengkapnya…


Hukum Mengamalkan Pelet

Mempertanyakan apa hukumnya mengamalkan Ilmu Pelet, itu tidak ubahnya seperti mempertanyakan apa hukumnya minum obat batuk.

Baca selengkapnya…


Seribu Satu Istilah Pelet

Istilah ‘Pelet’ memang sepertinya sudah familiar sekali. Sudah mendarah daging, akrab benar di telinga orang Indonesia pada umumnya dan masyarakat Jawa pada khususnya. Padahal sebenarnya istilah ‘pelet’ belum lama dipakai. Bahkan secara tradisional tidak memiliki artian tertentu yang bisa dirunut ke entah jaman kapan.

Baca selengkapnya…


Dibalik Keampuhan Pelet Semar

Semar, atau yang juga disebut sebagai Sang Hyang Tunggal, Ismaya hingga Ki Badranaya ini memang dikenal sebagai sumber berbagai ilmu pelet dan ilmu pengasihan ampuh. Termasuk dalam deretan ilmu pelet atau ilmu pengasihan tersebut adalah Pelet Semar Kuning, Pelet Semar Mesem dan Pelet Semar Kuncung. Meski sudah ratusan tahun lamanya, gaung keampuhan aji-aji pemikat tersebut tidak pernah berkurang.

Baca selengkapnya…


Mengapa Takut Mengamalkan Ilmu Pelet? 

Umumnya, orang yang awam terhadap dunia keilmuan supranatural cenderung takut mengamalkan Ilmu Pelet. Bahkan Anda mungkin adalah salah satunya. Padahal butuh, padahal ingin sekali, tetapi tetap urung bila harus mengamalkan ilmu warisan leluhur ini.

Baca selengkapnya…


Mencari Cara Menghilangkan Pelet Karena Sakit Hati

Orang yang mencari Ilmu Pelet memang banyak, tetapi ternyata yang mencari cara menghilangkan pelet juga tidak kalah banyak. Paling sering, yang mencari cara menghilangkan pelet ini adalah para orang tua dan mantan pasangan. Orang tua merasa anaknya diguna-gunai orang, sedangkan mantan pasangan merasa bahwa kekasihnya direbut dengan cara yang tidak benar.

Baca selengkapnya…


Khasiat Pelet Bisa Permanen Alias Bertahan Selamanya

Sebagian orang meyakini bahwa khasiat pelet hanya akan bertahan selama 40 hari. Setelah masa 40 hari tersebut lewat, target akan seketika lupa pada rasa kasih dan sayang yang sebelumnya menggebu-gebu. Malah ada guru spiritual yang sampai mewanti muridnya, agar tidak menyesal sekalipun si gadis hanya berada di pelukannya untuk sementara.

Baca selengkapnya…


Ciri-Ciri Ilmu Pelet Hitam, Apa Saja?

Berikut adalah sebagian ciri-ciri ilmu pelet hitam yang perlu Anda ketahui. Bila ciri-ciri ini nampak pada diri orang terdekat Anda, tidak ada salahnya mencari bantuan spiritual untuk membersihkan pengaruh ilmu pelet hitam tersebut.

Baca selengkapnya…


Cara Gampang Belajar Ilmu Pelet

Belajar Ilmu Pelet itu sebenarnya tidak susah. Tetapi banyak orang tua pada masa lampau sengaja melarang anak-anaknya mempelajari ilmu pelet. Akibatnya, saat ini ilmu spiritual yang sudah berumur ratusan tahun tersebut tidak banyak dikuasai orang secara umum.

Baca selengkapnya…


Mengenal Ilmu Pelet Pandangan Mata

Ilmu Pelet Pandangan Mata atau Ilmu Pelet Tatapan Mata merupakan salah satu ilmu warisan leluhur yang paling kuno di tanah Jawa. Terbukti ampuh, pula. Karena itu tidak heran bila sampai sekarang masih banyak yang ingin menguasainya.

Baca selengkapnya…


Seputar Ilmu Pelet Pelintir Merica

Ilmu Pelet Pelintir Merica merupakan jenis ilmu pelet lama yang paling banyak digunakan sebagai ilmu pelet birahi atau ilmu pelet wanita. Cara kerjanya agak nyeleneh, yaitu dengan membuat seorang target mengalami orgasme secara metafisik, tanpa perlu disentuh sama sekali secara fisik.

Baca selengkapnya…


Menguasai Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Puasa

Banyak peminat ajian supranatural yang sengaja mencari cara untuk menguasai ilmu pelet ampuh tanpa puasa. Mengapa demikian? Karena rata-rata orang menganggap bahwa bagian paling berat dari sebuah tirakat adalah kewajiban untuk berpuasa. Menahan lapar, menahan haus. Padahal tidak semua puasa seperti itu. Puasa yang masih boleh makan dan minum kapan saja pun ada.

Baca selengkapnya…


Bisakah Mengirim Mantra Pelet Melalui Foto Target?

Berhubung jaman dulu tidak ada kamera, jelas mustahil mantra pelet bisa dikirimkan lewat foto. Tetapi sekarang? Mungkinkah kita menggunakan hasil jepretan sebagai media memikat gebetan? Kan wajar saja kalau semua ilmu itu sudah pasti bisa berkembang atau berevolusi. Termasuk ilmu pelet.

Baca selengkapnya…


Ilmu Pelet Rokok, Memikat Lewat Kepulan Asap

Sudah pernahkah Anda mendengar tentang ilmu pelet rokok? Iya, jaman sekarang rokok yang divonis beracun itu pun bisa dijadikan sarana pelet. Sejauh ini yang menguasai ilmu pelet ini kebanyakan memang lelaki. Tetapi mungkin suatu saat nanti kaum hawa pun berminat mencobanya.

Baca selengkapnya…


Asal Mula Pelet Jaran Goyang

Pamor ilmu pelet jaran goyang memang tidak pernah reda. Dari ujung barat hingga ujung timur Pulau Jawa, ajian pemikat kuno ini telah dikenal melegenda. Sebagian menjadikannya ajian pelet, sebagian lagi memanfaatkannya sebagai ilmu pengasihan tingkat tinggi.

Baca selengkapnya…


Membedah Khasiat Mani Gajah Asli

Mani Gajah Asli sudah lama dijadikan sarana pelet dan pengasihan. Bagi orang awam, pelet mani gajah memang bisa saja kedengaran aneh. Mani itu kan artinya sperma, mani gajah berarti sperma gajah. Kira-kira orang mana yang pertama kali punya ide untuk memeras sperma gajah dan menjadikannya sarana pelet? Apa yang dipikirkannya ketika itu? Dia itu jenius atau justru sedikit gila?

Baca selengkapnya…


Mantra Pelet Paling Diminati

Bahkan mantra pelet pun memiliki popularitasnya sendiri. Dari sekian banyak ajian pelet, ada beberapa yang dicari hingga ratusan orang tiap hari. Setiap orang tentu memiliki alasannya sendiri, tetapi mungkin bisa dikatakan bahwa ilmu-ilmu pelet tersebutlah yang sedang naik daun saat ini. Alasannya? Bisa jadi karena amalan-amalan pelet berikut mampu berevolusi di tengah perubahan jaman.

Baca selengkapnya…


Mengupas Ajian Semar Mesem

Secara bahasa, Semar Mesem artinya Semar Tersenyum. Ajian Semar Mesem merupakan ajian pelet kuno yang energinya mempengaruhi sukma bak senyuman Semar. Konon katanya khasiat semar mesem itu memabukkan layaknya candu, memikat ibarat bulu perindu.

Baca selengkapnya…


Rahasia Jimat Pengasihan Sejati

Selama ini Jimat Pengasihan disebut dengan banyak nama. Ada yang menamainya jimat pelet, jimat penakluk wanita atau jimat pemikat wanita. Sedangkan yang berwujud batu mustika, misalnya, lebih banyak disebut sebagai batu jimat pengasihan.

Baca selengkapnya…


Dosakah Menggunakan Jasa Dukun Pelet?

Sebagian besar orang sebenarnya tidak tahu dukun pelet itu apa. Tahunya pelet itu dosa, tahunya  pelet itu musyrik. Tetapi tidak tahu darimana asalnya label dosa dan musyrik itu ditempelkan. Semua jasa pelet dianggap sama rata. Sama-sama sesat dan haram hukumnya.

Baca selengkapnya…


Ajian Puter Giling Sukma, Cara Mengembalikan Pasangan

Anda yang sedang berjuang mencari cara mengembalikan pasangan, harus tahu apa itu Ajian Puter Giling. Karena Ilmu Puter Giling atau Ilmu Pelet Puter Giling merupakan ajian kuno yang tidak hanya diamalkan untuk mengembalikan barang hilang. Tetapi juga untuk mengembalikan cinta yang memudar.

Baca selengkapnya…


 

Incoming search terms: