Apa itu Pelet?

Apa itu Pelet?

Anda pasti bisa membayangkan, seperti apa reaksi orang kebanyakan ketika mendengar istilah ‘Pelet’ atau ‘Ilmu Pelet’. Mereka bisa bergidik ngeri, bisa mencibir, bisa penasaran, juga bisa bersiap-siap untuk menghujat apapun yang Anda katakan. Sudah terlanjur memang, kata ‘pelet’ selalu identik dengan segala hal yang buruk-buruk saja.

Sebenarnya, apa itu Pelet?

rama shintaPelet atau Ilmu Pelet adalah seperangkat amalan atau lelaku yang bertujuan untuk mempengaruhi sukma orang lain. Agar lebih sayang terhadap pengamal ilmu pelet tersebut. Salahkah hal ini? Tentu tidak, asal dijalankan dan diniatkan dengan benar.

Ibaratnya kita pergi ke sekolah. Ingin pintar, ingin lulus. Makanya kita belajar. Apakah belajar Matematika, Bahasa Inggris atau Fisika itu salah? Tentu tidak. Baru bisa menjadi salah apabila disalahgunakan. Sudah disekolahkan pintar-pintar, eh malah kepintarannya itu dipakai untuk membuat bom dan mencelakakan orang.

Demikian halnya dengan pelet. Asal Anda meniatkannya dengan baik, tidak ada salahnya mengamalkan ilmu ini. Pastikan Anda serius, mantap dan siap bertanggung jawab. Cinta itu bukan soal memiliki, tetapi soal membahagiakan. Kalau dia bisa bahagia bersama orang lain, relakanlah. Tetapi bila Anda tahu dengan pasti bahwa dia hanya akan bahagia bersama Anda, maka perjuangkanlah dengan cara yang tidak menyakitinya.

Persetan jika orang kebanyakan sudah terlanjur menganggap Ilmu Pelet sebagai amalan sesat. Percaya tidak percaya, orang yang berani melabeli ilmu pelet sebagai tindakan sesat, sebenarnya tidak banyak tahu atau bahkan tidak tahu sama sekali tentang apa sebenarnya ilmu pelet itu sendiri.

Sok-sokan saja mereka jadi orang suci. Padahal tidak tahu apa-apa. Sebilah pisau pun bisa dipakai menusuk orang. Tetapi kenapa kita tidak memenjarakan penjual pisau saja? Sebab kita tahu bahwa pisau itu pun bisa berguna. Kalau tidak ada pisau, masa iya Anda mau mencacah bawang dengan gigi?

-ds-