Bedak Pengasihan, Mengapa Terkenal Ampuh & Praktis?

Bedak Pengasihan belakangan ini kembali populer. Terutama sejak media sosial merajalela dan tampilan wajah dianggap segalanya.


Bedak Pengasihan dan Khasiatnya

Namanya pesona memang tidak akan lepas dari wajah seseorang. Maka dari itu bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, sangat penting memiliki wajah yang selalu nampak rupawan.

bedak-pengasihan-untuk-pelarisan-dan-pemikat-priaBersih dan cantik saja sekarang tidak cukup. Lha wong yang cantik sudah banyak. Tetapi cantik dan beraura memikat, itu lain ceritanya. Gadis-gadis beraura magis inilah yang paling mampu membuat lelaki dan para pelanggannya jadi tergila-gila.

Salah satu cara yang ditempuh untuk mendapatkan pesona nomor wahid ini adalah dengan menggunakan Bedak Pengasihan. Praktis, siap pakai dan tidak perlu dipasang secara khusus layaknya susuk.

Cara Mendapatkan Bedak Pengasihan

Bedak yang dijadikan sarana pemikat dan pengasihan tidak bisa sembarang bedak. Kosmetik yang sifatnya cair cenderung susah diaplikasikan, bahkan kerap memicu alergi. Sedangkan kosmetik yang padat wujudnya sulit menyerap energi metafisika.

Karena itulah khusus untuk media bedak pengasihan dipakai bedak tabur. Kandungannya ringan, alami dan mudah diaplikasikan sesuai kebutuhan.

Bukan lantas si gadis hanya memakai bedak ini saja. Karena jaman sekarang make up untuk para biduanita cenderung harus komplit dan profesional. Bedak pengasihan dipakai sebagai pemanis akhir, sebagian sapuan paling final. Jadi sebelum disapukan, Anda tetap memakai make up lengkap Anda sebagaimana biasanya.

Hukumnya Pakai Bedak Pengasihan Menurut Agama

Pada dasarnya, hukum memakai bedak pengasihan adalah boleh. Selama didoakannya sesuai tata cara yang tidak melanggar keyakinan. Bahan bedak pengasihan juga disarankan alami dan halal, agar semakin menunjang keberkahan.

Kenapa memakai bedak pengasihan hukumnya boleh?

Karena pemakaiannya tidak berbeda dengan wewangian badan. Hanya dipakai secukupnya dengan niat untuk memaksimalkan penampilan, atas seizin Tuhan. Bahkan dalam beberapa keyakinan, memakai wewangian justru sangat disarankan, bukan? Selama tidak mengandung alkohol dan tidak mengalihkan perhatian.