Benarkah Khasiat Pelet Pengasihan Hanya Bertahan 40 Hari?

Kali ini, saya ingin menjawab tentang salah satu pertanyaan, yang lumayan sering saya dengar, terkait amalan pelet pengasihan. Pertanyaannya ini adalah, apakah benar, bahwa khasiat ilmu pelet pengasihan itu, hanya bertahan selama 40 hari?

Jadi misalnya Anda mengamalkan ilmu pengasihan. Target terpikat, tetapi hanya selama 40 hari. Setelah 40 hari, kemudian efeknya atau reaksinya langsung menghilang. Bahkan ada yang bilang, setelah reaksinya hilang, maka target akan berbalik membenci kita, dengan kebencian yang luar biasa.

Apakah benar, seperti itu?

Untuk bisa menjawab pertanyaan ini, maka kita perlu menyadari dulu, bahwa ilmu pengasihan bukanlah sebuah keilmuan yang bersifat eksak. Tidak bisa ditakar, ataupun diukur dengan penggaris. Sehingga tidak mungkin ada tanggal kadaluwarsanya juga.

Maka bila ada yang mengatakan, bahwa khasiat suatu ilmu hanya bertahan selama 40 hari, maka seringkali ini merupakan suatu pernyataan yang kurang tepat. Seringnya hanya terjadi pada ilmu-ilmu yang disalahgunakan, atau golongan ilmu hitam yang hasilnya keras dan seketika, tetapi tidak bisa bertahan lama.


Baca Juga :


Sedangkan saya sendiri, disini hanya menyediakan amalan putih. Amalan yang pada esensinya tetap memohon kepada Tuhan, agar diberikan kemudahan dalam mencapai apa yang kita inginkan. Sehingga semua amalan dari saya, tidak ada kadaluwarsanya. Tidak akan lantas hilang reaksinya, hanya karena sudah melewati batas waktu tertentu.

Selama niat kita baik, niat kita sungguh-sungguh, ingin membahagiakan orang yang kita sayang, maka amalan pengasihan tersebut akan bekerja secara alami. Tidak nampak seperti sesuatu yang dipaksa. Dan akan bertahan selama apapun Anda bisa mempertahankan hubungan tersebut secara sehat.

Lain ceritanya jika niat kita tidak baik. Hanya ingin balas dendam saja, atau sekedar mengerjai seorang gadis, yang Anda anggap bersikap sombong terhadap Anda. Seringkali, bila niatnya buruk, maka hasilnya pun akan buruk juga.

Ada kemungkinan efeknya akan menghilang, karena hati Anda tidak tulus. Ada kemungkinan reaksinya tidak sebaik yang diharapkan. Atau bahkan ada juga kemungkinan target malah semakin membenci.

Karena pada dasarnya, mengamalkan ilmu pengasihan itu ibarat orang sakit yang berobat. Ilmu pengasihan ini adalah obatnya. Jika kita sakit, dan ingin sembuh, maka yang perlu kita lakukan bukan sekedar minum obat saja. Tetapi menjalani gaya hidup sehat juga.

Misalnya kita sakit diabetes. Percuma kita minum obat dengan rajin, kalau tetap makan dan minum yang manis-manis. Ilmu pengasihan pun seperti itu. Sambil mengamalkan seperangkat doanya, kita perlu juga membarengi dengan niat yang baik, dan perilaku serta pendekatan yang baik juga. Agar hasilnya lebih maksimal.

Dan ketika kesembuhan itu sudah datang, tinggal kita pertahankan dengan gaya hidup sehat. Supaya tidak jatuh sakit lagi. Hubungan pun seperti itu. Jika target sudah terpikat, maka perlakukanlah dengan baik, bahagiakanlah ia, agar hubungan ini bisa bertahan selamanya. Bukan hanya berjalan 40 hari saja.

Kurang lebihnya, demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar apakah benar bahwa ilmu pelet pengasihan itu hanya dapat bereaksi selama 40 hari.