Bisakah Mengirim Mantra Pelet Melalui Foto Target?

Berhubung jaman dulu tidak ada kamera, jelas mustahil mantra pelet bisa dikirimkan lewat foto. Tetapi sekarang? Mungkinkah kita menggunakan hasil jepretan sebagai media memikat gebetan? Kan wajar saja kalau semua ilmu itu sudah pasti bisa berkembang atau berevolusi. Termasuk ilmu pelet.

Mengirim mantra pelet melalui foto target

mengirim mantra pelet lewat fotoAda berbagai cara yang bisa digunakan untuk mengirim mantra pelet lewat media foto. Tergantung seperti apa amalan pelet yang Anda jalankan. Misalnya menggunakan ajian tertentu, tinggal tiupkan saja pada foto itu. Tetapi jika menggunakan sarana berupa minyak berenergi pelet, ya minyaknya silakan dioles sambil membaca mantra tadi.

Foto merupakan media yang paling mudah dipakai saat ini. Mengingat orang makin terbiasa saja memajang foto pribadinya di akun media sosial. Berbagai pose, berbagai angle, gampang saja untuk menemukan satu foto tampak depan yang menampilkan wajahnya dengan jelas.

Lha kalau fotonya diedit dengan photoshop atau Camera360 bagaimana? Entahlah. Mengenaskan sekali kalau sampai ada orang yang jatuh hati semata-mata pada hasil editan saja. Berarti bukan orangnya yang dia suka, hanya imaji tentang keberadaan orang bertampang boneka saja.

Mana yang lebih efektif?

Berhubung situasi dan kondisi tiap orang tidak pernah sama, soal keefektifannya tentu juga tidak mungkin dipukul rata. Soalnya ada orang yang asal saja memelet orang lewat foto, padahal tidak begitu kenal. Belum pernah bertemu. Itu mah sama saja dengan memelet artis di televisi. Percuma, tidak ada gunanya.

Terkadang, ada juga peminat pelet ampuh yang pertanyaannya aneh bin nyeleneh. Ceritanya, dia hanya berkenalan dengan target di dunia maya. Belum pernah bertemu langsung. Tanyanya, “Bisa tidak dipikat dengan mantra pelet? Atau minyak pelet? Nanti minyaknya saya oleskan ke layar handphone saja tidak apa? Karena saya cuma foto facebook-nya.”

Mari, kita doakan saja handphone-nya itu waterproof alias tahan air. Sehingga tidak akan mati atau hang bila tersiram sebotol minyak wangi tanpa sengaja.

Incoming search terms: