Bisakah Pelet Merambat Lewat Suara

Bahasan kita kali ini, adalah seputar pengasihan. Bila di artikel sebelumnya kita telah membahas, tentang apakah pelet pengasihan itu bisa merambat melalui tatapan mata, maka kali ini kita akan membahas, tentang apakah pelet pengasihan bisa merambat lewat suara.

Pernah saya sampaikan sebelumnya, bahwa daya pengasihan atau pemikat, bisa bekerja lewat banyak cara. Ada yang merambat lewat bumi, ada yang merambat lewat tatapan mata, dan ada yang merambat lewat suara juga.

Artinya, ilmu pelet atau pengasihan, memang bisa menjadikan suara pelakunya sebagai perantara. Jadi diharapkan bagi si pengamal ini, agar suaranya terdengar lebih memukau, lebih menyenangkan, sehingga ketika mendengarnya, orang jadi mudah terpikat.

Salah satu ilmu pengasihan yang merambat lewat suara, adalah Ilmu Pengasihan Suara Emas. Dan karena daya pengasihannya ini merambat lewat suara, maka tentu saja akan sangat cocok diamalkan, oleh mereka yang ingin memikat lewat ucapan, atau profesinya berkaitan dengan komunikasi verbal. Termasuk penyanyi, pembawa acara, telemarketer, dan sejumlah profesi lain yang membutuhkan kemampuan berkomunikasi dengan baik.


Baca Juga :


Bedanya dengan amalan pengasihan yang efeknya merambat lewat bumi, atau lewat tatapan mata, adalah Ilmu Pengasihan Suara Emas ini tidak kenal jarak.

Suatu amalan pengasihan, bila ia merambat lewat bumi, maka akan tidak maksimal bila target Anda terpisahkan jarak, berupa laut atau samudera. Sedangkan bila merambat lewat tatapan mata, maka akan jauh lebih maksimal bila bertatap muka langsung dengan target yang dimaksud.

Karena di jaman sekarang, kita bisa berkomunikasi jarak jauh tanpa harus bertemu langsung, maka Ilmu Pengasihan Suara Emas pun menjadi amalan yang tidak kenal jarak.

Asalkan masih ada komunikasi dengan target, maka bisa diamalkan. Dan tujuannya bukan untuk memikat satu target tertentu saja, Ilmu Pengasihan Suara Emas juga cocok diamalkan bukan untuk mencari pasangan, tetapi agar lebih mudah mempengaruhi orang lain. Ke arah kebaikan, tentu saja.

Harapannya agar omongan kita lebih didengar, agar ucapan kita lebih dipercaya, agar orang meyakini apa yang kita sampaikan, serta kemudian tertarik pada apa yang kita tawarkan.

Sebenarnya cukup sering saya ditanya, tentang bagaimana menjadikan orang percaya pada omongan kita. Bagaimana agar kalau kita menawarkan sesuatu, yang ditawari bisa lebih antusias. Salah satu amalan yang dapat saya sarankan untuk tujuan demikian, ya Ilmu Pengasihan Suara Emas.

Bila Anda tertarik, untuk mengamalkan Ilmu Pengasihan Suara Emas, atau ingin tahu lebih lanjut tentang amalan pengasihan ini, silakan hubungi nomor 085762118383.

Perkenalkan diri Anda, serta sampaikan keinginan Anda untuk mengamalkan ilmu pengasihan yang efeknya merambat lewat getaran suara. Kurang lebihnya demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar apakah ilmu pengasihan dapat merambat lewat suara.