Bisakah Pelet Merambat Lewat Tatapan Mata?

Kali ini, saya ingin menjawab salah satu pertanyaan, yang cukup sering saya terima, terkait pengasihan. Yaitu, apakah daya pengasihan, atau ilmu pelet, bisa merambat lewat tatapan mata?

Secara singkat, jawabannya adalah iya. Ilmu pelet memang bisa merambat lewat tatapan mata. Ilmu pengasihan memang bisa mempengaruhi sukma, lewat kontak mata. Bahkan ada ilmu pengasihan, yang memang dinamakan Ilmu Pelet atau Ilmu Pengasihan Pandangan Mata. Sebab itulah cara kerjanya, yaitu memancar lewat tatapan mata kita.

Di salah satu pembahasan saya yang terdahulu, sudah pernah saya singgung, bahwa cara kerja pelet atau pengasihan itu macam-macam. Ada yang merambat lewat bumi, lewat tatapan mata, juga lewat suara.

Jika merambat lewat bumi, maka akan kurang maksimal hasilnya, manakala target Anda terpisahkan jarak jauh, berupa laut atau samudera. Sedangkan bila merambat lewat tatapan mata, maka akan lebih maksimal hasilnya bila Anda bisa bertatap muka secara langsung dengan target.


Baca Juga :


Ketika suatu ilmu pelet atau pengasihan merambat lewat tatapan mata, maka salah satu ciri yang paling menonjol adalah, si pelaku pengasihan ini cenderung memiliki tatapan mata yang memikat. Pandangannya tajam, dan lirikannya menawan.

Ibaratnya ketika Anda bertatap mata atau berpandangan dengan orang ini, akan ada rasa kagum, takjub, atau terpikat. Seperti berdesir di jantung Anda.

Dan biasanya, bila seseorang sudah terpikat lewat pandangan mata, maka rasa kasihnya akan lebih mudah tumbuh. Rasa percayanya akan lebih mudah tumbuh. Sehingga menjadi lebih senang dan kerasan, berada di dekat orang yang memiliki tatapan asih itu tadi.

Jadi bukan hanya cocok untuk mereka yang ingin memikat lawan jenis, cara-cara pengasihan lewat pandangan mata ini juga cocok untuk Anda yang bidang kerjanya mempengaruhi orang lain agar lebih mudah tertarik. Profesi marketing, misalnya. Atau di dunia hiburan.

Kebanyakan orang, menyukai amalan pengasihan yang merambat lewat tatapan mata, karena cara kerjanya dianggap lebih praktis serta efektif. Jadi tinggal diamalkan saja, dibacakan doanya sebelum bertemu orang yang dituju. Dan tataplah orang tersebut dengan penuh percaya diri.

Syarat utama tentu saja, adalah antara Anda dan target, sama-sama saling menatap. Dan biasanya, akan lebih maksimal hasilnya, manakala diamalkan terhadap orang yang baru Anda kenal. Jadi sama sekali belum pernah bertatapan muka langsung dengan Anda sebelumnya.
Bila Anda tertarik, untuk mengetahui lebih lanjut seputar amalan pengasihan yang bekerja lewat pandangan mata, boleh hubungi nomor 085762118383.

Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mengamalkan Ilmu Pengasihan Pandangan Mata. Nanti akan diarahkan untuk tata cara selanjutnya. Kurang lebihnya seperti itulah yang dapat saya sampaikan, seputar pelet pandangan mata. Semoga memberikan sedikit pencerahan.