Cara Duda Mendekati Wanita Dengan Melihat Kriteria Wanita

Ketika seseorang kehilangan pasangan, entah berpisah karena ditinggal meninggal dunia atau bercerai tentu saja akan memberi perubahan dalam hidupnya dan memang sangat sulit untuk dilewati. Kehilangan pasangan memang pengalaman yang sangat sulit diterima baik bagi duda maupun janda. Cara duda mencari pasangan hidup tentunya berbeda dengan janda.

Kehilangan pasangan dan proses berduka yang dialami antara janda dan duda juga terdapat perbedaan. Hal itu bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri dalam meneruskan kehidupannya kembali. Tidak hanya itu saja, namun Anda juga harus membangun kembali identitasnya sebagai duda atau janda.

Kriteria Wanita yang Sangat Dicari oleh Duda

Ada beberapa kriteria wanita ideal yang banyak dicari oleh duda untuk dijadikan sebagai istri. Karena seorang duda yang sudah pernah berumah tangga, maka dia ingin rumah tangganya lebih baik dan tidak gagal lagi. Untuk lebih jelasnya, simak kriteria wanita ideal yang dicari duda di bawah ini:

Jujur

Siapa yang tidak ingin memiliki istri yang jujur? Semua orang di muka bumi ini sudah pasti menginginkan hal itu. Seorang istri yang jujur sudah pasti akan membuat rumah tangga Anda nyaman dan suatu ketika Anda berada di jalur yang salah, maka dia akan menjadi orang pertama yang akan mengingatkan Anda.

Menurut beberapa studi bahwa pria yang memiliki istri yang jujur sudah pasti akan memiliki hubungan dalam jangka panjang dengan penuh komitmen.

Cerdas

Seorang duda biasanya akan mencari seorang istri yang cerdas. Dengan memiliki pasangan yang cerdas, maka resiko terkena gangguan demensia akan semakin kecil. Menurut beberapa studi menyampaikan bahwa “jika seorang laki-laki ingin hidupnya bahagia dan memiliki hubungan jangka panjang, maka sebaiknya pilih seorang istri yang cerdas.

Positif thinking

Kehidupan seseorang tidak akan selalu berjalan di atas dan mulus, karena kadang kala dia akan mendapati posisi di bawah. Itulah cara duda menikah lagi yaitu dengan memilih wanita yang selalu berpositif thingking. Karena jika di dalam rumah tangga terjadi suatu masalah maka wanita tersebut bisa berfikir positif. Dengan begitu, maka Anda dan pasangan akan menjadi lebih mudah dalam melewati masa-masa sulit tersebut.

Jika Istri Anda selalu memperlihatkan optimisme, maka kehidupan rumah tangga pun akan menjadi lebih baik. Karena sifat wanita yang baik, dia akan melihat suatu masalah dari berbagai sisi untuk mencari jalan keluarnya.

Mau diajak untuk berkompromi

Ketika ada dua insan yang menjalin hubungan maka tidak akan selalu dalam kondisi mulus. Terkadang di tengah perjalanan terdapat perbedaan pendapat. Dengan memiliki pasangan yang mudah diajak kompromi maka akan semakin mudah untuk menyelesaikannya.

Dalam hal itu, hubungan dalam rumah tangga akan berjalan baik dan harmonis.  Memiliki pasangan sepert itu juga akan melengkapi kehidupan Anda. Karena pada saat ada masalah melanda, mereka akan rela berkorban demi hubungan yang lebih baik dan terus maju.

Mudah tertawa

Rasanya senang memiliki istri yang mudah tertawa, akan terasa beda jika istri Anda selalu cemberut di depan Anda. Jika hal itu terjadi, maka suami menjadi tidak betah berada di rumah. Jadi memiliki pasangan yang humoris merupakan suatu hal yang diinginkan kebanyakan laki-laki baik lajang maupun duda.

Murah hati

Istri merupakan salah satu sosok yang paling aktif untuk membuat Anda bahagia. Maka tidak heran jika banyak duda yang menginginkan karakter yang satu ini untuk dijadikan sebagai istrinya. Dengan memiliki istri yang murah hati, maka kehidupan rumah tangganya akan terasa lebih mudah.

Jika Anda seorang wanita dan mengetahui beberapa cara duda mendekati wanita di atas, maka Anda bisa lebih mengetahui bahwa dia salah satu sosok laki-laki yang baik dan bisa dijadikan sebagai pemimpin rumah tangga.