Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Penting bagi Anda untuk mengetahui cara menggunakan keris semar mesem asli. Terutama bila Anda memang sudah memiliki keris semar mesem atau keris semar kuncung. Namun kebetulan belum tahu bagaimana cara menggunakannya dengan benar.

Apa Itu Keris Semar?

Keris Semar adalah keris bertuah pengasihan. Bisa untuk memikat hati orang tertentu yang Anda kasihi. Bisa juga sekedar difungsikan sebagai sarana kewibawaan. Meskipun kebanyakan, orang mencari keris pengasihan karena sedang berburu jodoh.

Sejumlah orang mungkin lebih beruntung, bisa mewarisi keris semar kuncung atau keris semar mesem dari orang tuanya terdahulu. Dari simbah, dari ayah, atau dari siapapun itu. Tetapi tidak semua dari mereka mewarisi pula amalan atau ilmu yang diperlukan untuk memakai keris pengasihan tersebut.

gambar keris semar mesem asli

Contoh Keris Semar

Kegunaan Keris Semar Mesemcara menggunakan keris semar mesem asli

Kegunaan atau khasiat keris semar bisa beragam, tergantung hajat orang yang menggunakannya. Tetapi yang jelas, kegunaannya ini masih seputar pengasihan. Sedangkan pengasihan tergolong menjadi dua, yaitu pengasihan umum dan pengasihan khusus.

Pengasihan umum berarti targetnya luas, semua orang. Termasuk rekan-rekan kerja Anda, atasan, klien, rekan bisnis, bawahan, anak buah dan siapapun itu. Sedangkan pengasihan khusus berarti targetnya tertentu. Bisa Si A atau Si B yang sedang Anda gandrungi saat ini.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Namanya benda bertuah, pasti ada tata cara pemakaiannya. Jaman dulu orang sampai rela bertirakat demi mencapai maksud dan tujuan mereka. Bersyukurlah Anda yang hidup di jaman sekarang. Para praktisi spiritual sudah banyak yang bisa menyempurnakan amalan sedemikian rupa, sehingga yang perlu Anda jalankan tinggal yang mudah-mudah saja.

Untuk menggunakan keris ini, Anda harus mengamalkan ilmunya. Bila tidak, percuma saja. Dalam ilmu tersebut ada mantra. Mantra inilah yang bisa Anda baca dan sesuaikan sesuai hajat.

Ilmu Pelet Semar, Gratis Untuk Anda

Anda perlu tahu, bahwa untuk mengamalkan ilmu tanpa guru adalah mustahil dalam ranah supranatural. Mantra yang Anda amalkan harus ada yang menurunkannya. Khusus Ilmu Pelet Semar, amalannya bisa Anda dapatkan secara gratis. Semoga bisa membantu Anda yang ingin mempergunakan Keris Semar Mesem dengan sebaik mungkin.

Klik Di Sini Untuk Mendapatkan Ilmu Pelet Semar

Incoming search terms: