Ciri-Ciri Ilmu Pelet Hitam, Apa Saja?

Tidak semua Ilmu Pelet bersifat panas, ganas dan memaksa. Tidak semua Ilmu Pelet juga hanya bertahan sementara. Mereka yang niatnya baik dan benar biasanya lebih suka mengamalkan Ilmu Pelet atau Ilmu Pengasihan. Agar hasilnya lebih alami dan bertahan selamanya.

Tetapi meskipun ada banyak orang di dunia ini yang sebenarnya berniat baik, yang berniat tidak baik pun tidak sedikit. Mereka inilah yang lebih suka mengamalkan Ilmu Pelet Hitam, tidak peduli merugikan orang atau bahkan membawa azab bagi diri mereka sendiri.

Apa saja ciri-ciri ilmu pelet hitam?

ciri ciri ilmu peletBerikut adalah sebagian ciri-ciri ilmu pelet hitam yang perlu Anda ketahui. Bila ciri-ciri ini nampak pada diri orang terdekat Anda, tidak ada salahnya mencari bantuan spiritual untuk membersihkan pengaruh ilmu pelet hitam tersebut.

  1. Sering terbangun di tengah malam. Lalu merasa kebingungan dan bahkan tidak tahu atau tidak mengenali tempat ia berada.
  2. Munculnya nafsu birahi terhadap seseorang yang kerap muncul tiba-tiba. Orang yang ada di pikirannya inilah yang kemungkinan mengirimkan pengaruh ilmu pelet hitam tersebut.
  3. Sering merasa pusing atau sakit kepala sekitar pukul 10 malam, menjelang maghrib dan atau ketika bangun tidur
  4. Nafsu makan berkurang atau bahkan menghilang
  5. Kerap meneteskan air mata, padahal tidak sedang mengalami kesedihan yang berarti
  6. Sering linglung dan tidak mengerti ketika diajak berbicara, kerap kebingungan bila diberi pertanyaan sederhana
  7. Keluyuran tanpa arah dan tujuan
  8. Sering tersenyum dan tertawa sendiri
  9. Mulai suka bertelanjang di malam hari, padahal tadinya tidak demikian
  10. Terkadang berjalan keluar di malam hari dalam keadaan setengah tertidur. Tidur berjalan, istilahnya.

Ciri-ciri ilmu pelet hitam yang tertulis di sini sebenarnya hanya sebagian saja. Hanya merupakan ciri-ciri umum. Setiap ilmu pelet bisa jadi akan menimbulkan efek yang tidak sama. Ilmu Pelet Jaran Goyang, misalnya, akan membuat si target susah tidur, meringkik tiap tengah malam layaknya kuda yang hendak kawin.

Incoming search terms: