Ciri-ciri Pengaruh Pelet Sudah Hilang Dari Diri Anda

ciri pengaruh pelet sudah hilang

Kali ini, kita akan kembali membahas tentang pelet. Atau lebih tepatnya, tentang ciri-ciri yang dapat kita temukan, manakala pengaruh pelet sudah berhasil dihilangkan.

Jadi, tidak semua pengaruh pelet itu bisa bertahan selamanya.

Apalagi jika yang digunakan adalah jenis pelet yang bereaksi secara keras dan seketika. Maka kemungkinan memang tidak akan bertahan lama hasilnya.

Ada yang hanya bertahan selama 40 hari, ada juga yang hanya bertahan selama mantra masih dibaca. Sehingga setelah mantra tidak lagi diamalkan, maka reaksi peletnya pun hilang.

Bila pengaruh pelet sudah bersih, atau sudah hilang, maka biasanya kita akan menemukan ciri-ciri sebagai berikut ini. Baik yang hilang karena pengaruh ajiannya hanya bersifat sementara, ataupun yang hilang karena telah diobati secara tuntas.

1. Korban Lebih Segar

Dalam kondisi terpelet, seorang korban biasanya hanya dapat memikirkan satu hal. Yaitu orang yang memeletnya. Itulah mengapa ia nampak kusam dan lusuh. Sehingga ketika efek pelet telah pudar, auranya pun kembali bersinar dan wajahnya nampak lebih segar.

2. Lebih Mudah Menerima Nasehat

Target pelet tidak akan bisa dinasehati siapapun. Ia akan memberontak setiap kali orang memberikannya wejangan. Ia hanya percaya pada ucapan orang yang mempengaruhinya saja. Sehingga ketika pengaruh pelet ini hilang, jadilah ia heran sendiri. Kenapa ia bisa menolak semua nasehat baik dari orang-orang di sekelilingnya. Tak jarang ia juga merasa bodoh karena telah memberontak.

3. Lebih Murah Senyum

Tidak nampak muram dan murung, seperti ketika masih berada dalam pengaruh ajian pelet.

4. Mulai Melupakan Si Pelaku Pelet

Tidak lagi dihantui bayangan atau keinginan kuat untuk lekas berjumpa dengan orang yang sempat digilainya. Kepikiran pun tidak. Bahkan kadang, ia malah merasa jijik dengan yang bersangkutan.

5. Kembali Beribadah

Efek pelet tak jarang menjadikan seseorang jauh dari Tuhan. Jadi ketika pengaruh buruk ini lepas, maka kembali ia akan menjalankan ibadahnya tanpa gangguan.

6. Kembali Bersosialisasi

Orang yang berada dalam pengaruh pelet cenderung akan mengasingkan diri dari lingkungan sekitarnya. Waktu yang ia punya hanya terbuang untuk si pelaku pelet saja. Dengan demikian ia baru akan mulai bersosialisasi dan bergaul kembali, setelah pengaruh peletnya hilang.

7. Lebih Mudah Fokus

Salah satu ciri pelet yang paling nampak adalah korban menjadi linglung. Tiap saat terlihat seperti orang bingung. Sehingga begitu ia terbebas dari pengaruh pelet, pikirannya dapat dengan mudah kembali fokus seperti sedia kala.

8. Tidak Mudah Lupa

Selain menjadi linglung, pelet yang bersifat keras juga bisa mengakibatkan orang susah mengingat. Dan ingatannya baru akan membaik kembali setelah pengaruh peletnya lepas.

9. Tidurnya Lebih Nyenyak

Pengaruh pelet akan menjadikan si korban sulit tidur di malam hari, karena selalu terbayang wajah orang yang memeletnya. Mimpi pun jadi sering aneh. Maka tidak heran bila tidurnya jadi jauh lebih nyenyak, setelah ia tidak lagi berada di bawah pengaruh pelet tersebut.

10. Tidak Ada Bagian Tubuh Yang Sakit

Contoh rasa sakit ini adalah rasa panas atau nyeri, terutama di bagian kelamin. Begitu efek peletnya hilang, maka rasa nyeri ini tidak akan terasa lagi.

Nah, itulah kesepuluh ciri yang dapat dirasakan, ketika efek atau pengaruh pelet sudah hilang. Bagi Anda yang saat ini sedang berjuang, untuk mengobati kerabat atau orang terdekat Anda yang menjadi korban, semoga bahasan ini dapat menjadikan wawasan. Dan semoga juga yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan.

Salam rahayu.