Dengan Pelet, Bisakah Target Datang dengan Sendirinya?

Ratusan atau bahkan ribuan orang pernah bertanya, “Kalau saya mengamalkan Ilmu Pelet, cewek cantik bisa datang sendiri? Tidak perlu kenalan, tidak perlu pendekatan?”

Jawab saya, “Mimpi sampeyan.”

ilmu pelet ampuhLihat saja seorang dokter. Dia punya ilmu penyembuhan, kan? Tapi kalau ilmunya tidak dipakai, masa iya pasiennya bisa sembuh sendiri? Kan harus didiagnosa, harus dirawat, harus diberi obat. Dokter malas tidak mau melakukan apa-apa juga pasti tidak dapat apa-apa!

Bagi Anda yang berprofesi sebagai dokter, saya mohon maaf. Ini hanya perumpamaan saja. Agar lebih mudah saya menerangkannya.

Ilmu Pelet bisa juga diumpamakan seperti senapan. Makin ampuh ilmunya, ya anggap saja makin canggih senapannya. Tetapi senapan secanggih apapun, kalau tidak dipakai ya mana bisa mendapatkan buruan?

“Kalau masih harus berusaha juga, lha buat apa kita pakai Ilmu Pelet atau Ilmu Pengasihan?”

Ya sudah, sana Anda berburu tanpa senapan. Pakai tangan kosong. Seperti apa hasilnya nanti beritahukan pada saya.

“Kalau memang butuh senapan, tidak harus yang canggih kan? Yang penting bisa menembak.”

Terserah. Tetapi ingat, Anda bukan Simo Häyhä. Jangan berharap bisa menembak ratusan orang hanya dengan selaras senapan model lama, Mosin-Nagant M/28-30. Beda ceritanya kalau Anda pakai senapan mesin kaliber 50 macam Browning M2. Lha wong memang beda kelas dan jenisnya, kan?

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Dewi Sundari