Dosakah Menggunakan Jasa Dukun Pelet?

Sebagian besar orang sebenarnya tidak tahu dukun pelet itu apa. Tahunya pelet itu dosa, tahunya  pelet itu musyrik. Tetapi tidak tahu darimana asalnya label dosa dan musyrik itu ditempelkan. Semua jasa pelet dianggap sama rata. Sama-sama sesat dan haram hukumnya. Ini merupakan salah satu bukti bahwa masih banyak sekali orang Indonesia yang tidak begitu memahami bahasa Indonesia. Agak menyedihkan, memang. Tetapi kami sendiri pun bukan ahli bahasa. Jadi hanya bisa menyikapi hal ini dari sudut pandang spiritual saja.

Menggunakan Jasa Dukun Pelet atau Pengasihan, Dosakah?

Baiknya kita bandingkan kalimat tersebut dengan pertanyaan berikut ini, “Menggunakan Jasa Dokter, Dosakah?” Sekiranya masih kurang jelas, bisa kita tambah beberapa pertanyaan lagi. Coba Anda simak sebagai berikut:

Apakah dukun pelet yang mendatangkan jodoh kita?

dukun pelet jasa dukun pelet ampuhApakah dokter yang menyembuhkan penyakit kita? Jelas bukan. Kesembuhan datangnya dari Tuhan, demikian halnya dengan jodoh. Peranan dokter dan dukun pelet itu hanya sebagai perantara.

Tahukah Anda bahwa arti kata ‘dukun’ itu adalah ‘orang yang membantu’? Dukun bayi adalah orang yang membantu proses kelahiran. Dukun sunat adalah orang yang membantu proses khitan. Tidak adil bila Anda melabeli semua profesi dukun sebagai kesesatan, karena pada dasarnya mereka hanya berniat untuk membantu.

Beberapa orang pasti langsung membantah, “Tapi kan pelet itu haram!”

Memangnya pelet itu sebenarnya apa? Ilmu pelet itu bagaimana? Tahukah Anda? Atau Anda hanya sekedar pura-pura tahu saja?

Dengan mantapnya orang menjawab, “Iya tahu lah! Pelet itu musyrik, pelet itu sesat. Memaksa orang supaya suka sama kita. Bukan begitu seharusnya!”

Sumpah, orang yang demikian ini kosa katanya sedikit sekali. Benar-benar menggambarkan bahwa pemahaman mereka tentang ilmu pelet memang tidak seberapa. Ilmu pelet itu lebih seperti persuasi, seperti pengetahuan tentang bagaimana mempengaruhi orang lain. Apakah pelet menggunakan jasa makhluk gaib? Sebenarnya tidak, tetapi bukan salah kami juga kalau memang ada beberapa oknum yang membumbui ilmu peletnya dengan hal-hal seperti itu.

Kalau Anda berpikir bahwa ilmu pelet ampuh bisa menjadikan target yang tadinya benci menjadi suka dalam sekejap, bahkan sampai rela telanjang bulat, berarti ada yang salah dengan isi pikiran Anda.

Ilmu pelet itu lebih tentang kemampuan mempengaruhi orang lain secara halus. Jadi kalau Anda merasa ilmu pelet itu haram, berarti para sales dan pegawai marketing juga berdosa. Mereka kan juga dibayar untuk mempengaruhi Anda dengan segala cara.

Apakah menggunakan pelet itu haram?

Apakah meminum obat itu haram? Jawabannya tergantung pada obat model bagaimana yang Anda minum. Sebagian orang berpendapat bahwa apapun boleh dijadikan obat. Tetapi sebagian lagi meyakini bahwa bahan-bahan yang kehalalannya dipertanyakan lebih baik tidak dijadikan sarana penyembuh. Karena itu kami kembalikan kepada Anda, akan seperti apa Anda menilai jasa pelet ini. Asal pastikan saja Anda sudah memiliki pemahaman yang tepat tentang ilmu pelet ini sebenarnya apa.

Kalau Anda meniatkan ilmu pelet untuk balas dendam, atau untuk sekedar mengerjai seseorang, ya tidak perlu dipertanyakan. Sudah pasti dosa itu. Kami yakin, bila Anda meminta jasa pelet dengan tujuan seperti ini, niat buruk Anda ini pun tidak akan dituruti. Tentu saja selama pihak yang menyediakan layanan tersebut memiliki pemahaman yang masih lurus dan tidak melenceng dari agama.

MUSTIKA PELET BERGARANSI

Incoming search terms: