Ilmu Pelet Kantil: Kena Sekali, Kena Selamanya

Ilmu Pelet Kantil adalah salah satu ajian pelet Jawa yang paling melegenda. Konon, sekali kena akan kena selamanya. Terlebih lagi ilmu pelet ini kabarnya merupakan warisan sang ratu pantai selatan, Kanjeng Ratu Kidul.


Ilmu Pelet Kantil, Seperti Apa?

Ilmu Pelet Kantil Nyi Roro KidulPelet Kantil Nyi Roro Kidul merupakan suatu amalan yang ditujukan untuk menaklukkan hati seseorang. Caranya adalah dengan mengikuti serangkaian lelaku tertentu, yang dibarengi dengan rapalan mantra khusus.

Pada dasarnya suatu mantra atau ilmu merupakan sarana dalam mencapai tujuan tertentu. Fungsinya untuk memudahkan hajat, serta mengaktifkan kemampuan batin yang sejatinya dimiliki tiap-tiap orang dari lahir.

Keyakinan Dalam Mengamalkan Ilmu Pelet Kantil

Tekad itu perlu. Bila dari awal Anda sudah ragu, maka akan sulit mencapai apa yang menjadi keinginan Anda. Karena keraguan itu akan menghambat bangkitnya daya batin. Sementara daya batin ini diperlukan untuk melontarkan niat secara spesifik.

Siapapun sebenarnya bisa mengamalkan Ilmu Pelet Kantil. Tidak ada syarat khusus, kecuali kesungguhan dan niat baik. Serta tentu saja si pengamal harus cukup dewasa, sehingga siap mempertanggungjawabkan apapun yang menjadi tujuannya.

Baik laki-laki maupun perempuan boleh mengamalkan pelet kantil warisan ratu kidul. Bukan lantas karena nama ajian ini disadur dari nama bunga sakral khas Jawa, lalu hanya perempuan yang boleh mengamalkannya. Lelaki pun bisa.

Ilmu Pelet Kantil Tidak Boleh Disalahgunakan

Hati-hati dengan hati. Hati tidak boleh disakiti. Bila niat Anda baik, maka baiklah hasilnya. Tetapi sebaliknya bila niat Anda hanya main-main saja, jangan heran bila kemudian Andalah yang menjadi korban permainan.

Perlu ditekankan bahwa Ilmu Pelet Kantil tidak boleh dijadikan sarana balas dendam. Keilmuan spiritual yang luhur ini tidak akan melekat pada jiwa yang tidak bersih. Sedangkan balas dendam hanya akan mengotori kesucian tersebut.

Cara Pelet Media Bunga Kantil

Disebut pelet kantil karena memang Anda perlu menyiapkan sepasang bunga kantil terlebih dulu. Masing-masing berwarna putih dan kuning. Bunga kantil inilah yang tuahnya mampu menjadikan mabuk kepayang. Sekali kena langsung semrinthil (takluk, ikut), sehingga dinamai bunga kantil.

Ritual pelet kantil berlangsung selama tiga hari, dengan membaca mantra yang hanya akan diturunkan kepada mereka yang benar-benar siap mengamalkan.

Pelet Kantil Tanpa Puasa – Selengkapnya

Incoming search terms: