Ilmu Pelet Rokok, Memikat Lewat Kepulan Asap

ilmu pelet rokok ampuhSudah pernahkah Anda mendengar tentang ilmu pelet rokok? Iya, jaman sekarang rokok yang divonis beracun itu pun bisa dijadikan sarana pelet. Sejauh ini yang menguasai ilmu pelet ini kebanyakan memang lelaki. Tetapi mungkin suatu saat nanti kaum hawa pun berminat mencobanya.

Seperti apa cara kerja ilmu pelet rokok?

Energi ilmu pelet rokok bekerja lewat kepulan asap rokok itu sendiri. Jadi bila ingin memikat Si A, maka Anda perlu mengusahakan agar Si A ini bisa menghirup atau minimal terkena kepulan asap rokok Anda. Nah, kalau Anda bukan perokok, tidak perlu berkecil hati. Toh rokok itu membawa banyak penyakit, bukan?

Memang agak mengherankan ilmu pelet yang satu ini. Karena makin hari makin sedikit perempuan yang menganggap rokok itu seksi. Yang ada, kebanyakan gadis malah otomatis menutup hidung begitu aroma rokok tercium. Tetapi nyatanya ilmu pelet rokok ini ada, dan konon sudah banyak yang membuktikannya.

Ilmu pelet rokok, memakai rokok jenis apa?

Semua jenis rokok harusnya bisa. Mau rokok filter ataupun cerutu. Rokok klobot juga bisa, andaikata Anda memang doyan dan masih bisa menemukannya di pasaran. Tetapi paling sering sepertinya rokok filter. Uniknya, kebanyakan pelaku ilmu pelet rokok justru menggunakan merek impor. Bukan rokok produk lokal. Biar kelihatan elit, mungkin.

Mantra ilmu pelet rokok, berarti bukan mantra pelet kuno? Kan jaman dulu rokok belum membumi?

Bisa jadi demikian. Tetapi hal ini sebetulnya tidak perlu dipersoalkan. Karena ilmu itu sesuatu yang dapat berevolusi. Berubah mengikuti arus jaman. Jadi jangan heran bila sarana pelet baru belakangan ini bermunculan. Tidak salah sebenarnya, bila yang demikian justru bisa dijadikan cara untuk melestarikan ilmu spiritual. Tetapi masalahnya rokok itu membawa dampak buruk bagi kesehatan.

Namun perlu Anda garis bawahi, bahwa tidak semua perempuan suka pada lelaki perokok. Apalagi lelaki perokok yang dengan sengaja mengebulkan asapnya ke wajah si gadis tadi. Bayangkan bila si gadis ternyata alergi? Atau mengidap asma? Atau radang paru-paru? Malah Anda beresiko dilempar dengan sepatu.

Incoming search terms: