Kenali: Susuk Emas dan Manfaatnya

Susuk emas tidak hanya digunakan sebagai media pelet pengasihan, tetapi juga pelarisan secara umum. Artinya, tidak semua orang memasang jenis susuk pemikat ini sekedar untuk tampil lebih mempesona. Ada juga orang yang meniatkannya agar jasa yang mereka tawarkan lebih gampang dilirik langganan.

Wujud Susuk Emas

pasang susuk emasJaman dulu, susuk dipasang dalam wujud jarum emas. Tipis, dimasukkan ke bawah kulit di bagian-bagian tertentu. Contohnya tangan dan dagu. Prosedur ini bukan cuma sakit, tetapi juga beresiko.

Beberapa orang mengalami gosong dan bengkak selama beberapa hari setelah pasang susuk dilakukan. Bahkan sejauh ini diyakini bahwa cara pemasangan susuk yang seperti ini menjadikan si pemasang susah mati.

Tetapi itu dulu, sekarang ada opsi lain yang bisa dipilih. Sebab energi pengasihan dalam elemen emas bisa disarikan ke dalam bahan-bahan herbal alami. Wujud susuk emas pun tidak lagi berupa jarum batangan, tetapi berupa kapsul herbal yang alami, halal, bebas efek samping dan bahkan terbukti menyehatkan.

Dengan metode ini, pasang susuk tidak lagi haram. Hukumnya sama saja seperti meminum vitamin atau suplemen kesehatan. Tidak ada campur tangan makhluk halus, tidak ada hal-hal yang menjurus pada kemusyrikan.

Mengapa Harus Emas?

susuk emas pelarisanManakala dilihat dari kacamata metafisika, emas memiliki karakter istimewa. Emas itu luwes, lunak dan mudah dibentuk sedemikian rupa. Tetapi di saat yang sama emas juga memiliki kilau yang menyenangkan mata.

Karakter energi emas pun demikian. Ia mengandung pikat dan pesona, tetapi juga bisa dibentuk dan diarahkan sesuai keinginan pemiliknya.

Jenis Susuk Pemikat Lain

Selain susuk emas, masih ada beberapa jenis susuk pengasihan lain. Misalnya susuk kantil, yang lumrah dipakai untuk tujuan pengasihan khusus. Ada juga susuk berlian dan susuk samberlilin yang banyak diminati oleh para pekerja hiburan, karena lebih condong ke manfaat pengasihan umum.

Incoming search terms: