Khasiat Pelet Bisa Permanen Alias Bertahan Selamanya

Sebagian orang meyakini bahwa khasiat pelet hanya akan bertahan selama 40 hari. Setelah masa 40 hari tersebut lewat, target akan seketika lupa pada rasa kasih dan sayang yang sebelumnya menggebu-gebu. Malah ada guru spiritual yang sampai mewanti muridnya, agar tidak menyesal sekalipun si gadis hanya berada di pelukannya untuk sementara.

Benarkah khasiat pelet tidak permanen?

Antara ya dan tidak. Khasiat pelet bisa permanen alias bertahan selamanya bila niat Anda benar. Tulus ikhlas ingin membahagiakan dan memberikan yang terbaik. Tetapi jika dari awal niat Anda sudah buruk, jangankan 40 hari, belum sampai apa-apa Anda pasti sudah kena azabnya.

khasiat pelet permanenInilah alasan mengapa sebagian guru spiritual tidak bersedia menurunkan ilmunya kepada sembarang orang. Ia harus yakin dulu bahwa niatnya baik. Demikian halnya dengan si murid. Ia harus bersedia memegang janji bahwa ilmunya hanya untuk kebaikan, dengan cara ini barulah khasiat pelet bisa ia rasakan dengan maksimal.

Tidak sedikit orang yang pada awalnya berniat baik. Manjurlah khasiat pelet itu. Tetapi lama-kelamaan ia menjadi sewenang-wenang, mengakahi pasangannya dan berbuat seenak hati. Kalau sudah begini, hampir tidak mungkin khasiat pelet bisa bertahan selamanya. Karena jiwa yang tersiksa pasti akan berontak juga, sebab bagaimanapun manusia memiliki naluri dasar untuk mempertahankan diri dan kehidupannya.

Beda lagi dengan mereka yang hanya ingin balas dendam, ingin mempermainkan hati orang. Katanya sih mentang-mentang mereka pernah disakiti. Padahal bila Anda menyakiti seseorang karena orang tersebut pernah menyakiti Anda, lantas apa bedanya Anda dengan orang tersebut? Tidak ada.

Untungnya, meskipun banyak orang telah menyalahgunakan Ilmu Pelet, yang menggunakannya dengan bijak masih tetap ada. Mereka inilah yang akhirnya berbahagia tanpa batas waktu. Khasiat pelet yang diamalkannya bisa bertahan secara permanen tanpa mengenal tanggal kadaluwarsa.

Incoming search terms: