Khusus Kaum Adam: 3 Cara Memikat Hati Wanita

Masih belum tahu, cara memikat hati wanita? Gampang sebenarnya. Tetapi hal yang gampang seperti ini sering terlewat oleh kaum Adam. Padahal kalau dihitung-hitung, cukup tiga saja. Cukup tiga hal untuk mendapatkan wanita idaman.

Cara Memikat Hati Wanita, Modalnya?

ilmu-pelet-ampuhModal atau cara menarik perhatian wanita, yang paling utama adalah kepercayaan diri. Bagaimana perempuan bakalan mau, kalau Anda sendiri malah malu-malu? Mengasah kepercayaan diri memang tidak gampang, butuh latihan dan kesungguhan. Tetapi tetap perlu dilakukan.

Caranya? Anda cukup bergaul dengan lebih banyak orang. Sama-sama bertulang 206 buah, Anda tidak perlu minder akan apapun. Makin banyak teman, makin baik. Siapa tahu salah satu teman baru Anda punya kenalan single yang menjanjikan.

Susahnya kalau Anda tidak mengasah kepercayaan diri, bagaimana mau mendekati pujaan hati? Yang ada nanti Anda sudah susah-susah memberikan semua perhatian, semua pengorbanan, tetapi berakhir dijadikan teman. Friendzone. Hanya karena Anda tidak cukup sigap mengambil kesempatan.

Jurus Jujur sebagai Cara Memikat Wanita

Salah satu cara memikat wanita yang paling penting adalah bersikap jujur. Memang, banyak perempuan nampak lebih mudah digaet dengan uang. Tetapi Anda tentu tidak mau pasangan yang demikian, bukan?

Jadi tidak usah sok pamer, tidak usah sok kuasa. Jadilah diri Anda apa adanya.

Jangan terbiasa mengawali sebuah hubungan dengan kebohongan. Dibohongi itu sakit, apalagi sebagian besar kaum Hawa tidak akan mengerti mengapa Anda mesti berbohong. Dalam hal apapun itu.

Tegas Itu Wajib Hukumnya

Banyak lelaki mengeluh ketika berhadapan dengan pasangan yang rewel. Sering mengajak ribut, terlalu banyak menuntut. Inilah akibatnya kalau lelaki tidak tegas sejak awal. Anda harus tegas, apa yang bersedia Anda berikan dan apa yang Anda kehendaki dari sebuah hubungan.

Salah kalau Anda berpikir bisa merubah watak seorang perempuan, hanya dengan cinta. Tidak segampang itu. Karena komitmen tidak dibangun dengan cinta saja. Ada banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan. Pertimbangan-pertimbangan inilah yang perlu Anda tentukan secara tegas.