Lebih Cantik & Rupawan dengan Batu Kecubung Asihan

Seperti namanya, Kecubung Asihan memiliki khasiat pengasihan umum. Ini sejalan dengan kepercayaan bahwa batu akik kecubung memiliki daya magis yang dapat menjadikan orang nampak lebih memikat.


khasiat-batu-kecubung-asihan

Apa itu Batu Kecubung Asihan?

Batu kecubung asihan adalah jenis batuan alam kecubung (amethyst) yang memancarkan energi kasih sayang. Batu amethyst ini memang dasarnya berwarna ungu, seperti bunga kecubung. Tetapi warna ungunya tidak satu bayang, melainkan bisa bervariasi dari ungu pucat hingga ungu gelap.

Batu akik kecubung sudah dimanfaatkan selama ribuan tahun. Ada yang sekedar menempelkannya sebagai perhiasan, ada juga yang menjadikannya sarana pengobatan. Bahkan, sengaja dijadikan cawan untuk menangkal efek mabuk.

Dewasa ini jenis batu kecubung yang paling banyak dicari antara lain adalah batu kecubung air, batu kecubung es dan batu kecubung brazil.

Misteri Batu Kecubung Asihan

Nama kecubung tidak hanya melekat pada jenis batuan saja. Tetapi juga nama tanaman yang bunganya berwarna senada. Yaitu tanaman kecubung wulung. Keduanya sama-sama berwarna ungu alias violet. Sedangkan dari sifatnya, cinta dan kecubung sama-sama bisa menjebloskan orang ke dalam penjara.

Tanaman kecubung cukup banyak disalahgunakan. Dijadikan bahan pembuatan ekstasi yang membuat pelakunya terjerat kasus narkoba. Sedangkan di sisi lain batu kecubung memancarkan energi pengasihan. Konon katanya dapat menjadikan orang kasmaran.

Dengan demikian, tanaman kecubung dan batu kecubung itu punya satu persamaan besar. Selain persamaan namanya, tentu saja. Dua-duanya sama-sama bisa menjadikan orang terpenjara, entah penjara pidana atau penjara asmara.

Batu kecubung asihan, benarkah bisa membuat orang jadi makin rupawan?

Benar, tetapi dengan cara kerja yang lebih kompleks daripada itu. Jadi bukan sekedar batunya yang menjadikan orang nampak cantik atau tampan secara magis. Melainkan energi alaminya yang mampu memaksimalkan daya tarik seseorang. Semacam sarana pembuka aura dan tabir kecantikan yang tidak kasat mata.

Umumnya, mereka yang menggunakan batu kecubung dengan benar, cenderung lebih lihai memaksimalkan penampilan. Pintar memilih dan memilah, pintar membawa diri juga. Mereka mampu menonjolkan kelebihannya, menyembunyikan kekurangannya dan bahkan mengubah kekurangan tersebut menjadi kelebihan.

Dari perubahan-perubahan karakter inilah, maka mereka yang mengunakan batu akik kecubung nampak lebih cakap dan menarik perhatian.