Mantra Aji Pengasihan Jolo Sutro, Bisa Menundukkan Hati Siapapun

Kali ini saya akan membahas tentang amalan pengasihan jolo sutro. Apa itu pengasihan jolo sutro?

Selain dikenal sebagai ajian untuk melumpuhkan lawan, ajian jolo sutro atau jalasutra adalah salah satu ilmu metafisik yang bisa digunakan untuk menunundukkan orang lain atau sebagai amalan pengasihan.

Tidak hanya untuk menundukkan wanita (seperti sarana pelet), ajian ini pun jika diamalkan dengan baik bisa menundukkan bangsa jin dan lelembut.

Memang tidak banyak yang tahu ajian ini, dibanding sarana seperti ajian brajamusti atau ajian pelet semar. Ajian Jala sutra lebih tersembunyi dibanding yang lainnya. Sama seperti halnya ajian asmaragama yang hanya bisa dikuasai dan diamalkan oleh segelintir orang.

Yang menarik dari ajian ini yaitu dari segi khasiatnya, meski beberapa kalangan mengenal ajian ini sebagai pelengkap ajian kanuragan. Ternyata Ajian Jolo Sutro pun bisa dimanfaatkan sebagai wasilah untuk mendapatkan manfaat pengasihan yang sangat kuat atau sebagai sarana amalan pengasihan.

Dengan catatan, diamalkan dengan benar dan sungguh-sungguh.

Lalu cara mengamalkanya bagaimana?

Caranya adalah dengan melakukan puasa mutih selama 7 hari berturut-turut, kemudian di puasa hari terakhir, diwajibkan untuk puasa ngebleng. Alias tidak makan tidak tidur selama sehari semalam.

Untuk bacaan mantra Aji Pengasihan Jolo Sutro ada dibawah ini :

Sun amatak ajiku jolosutro, tampangku tampang kencono

rut kaerut teko kedep teko lerep, teko welas asih ragane si….. (nama tujuan)

marang tubuh slironingsun

laa ilaha ilalloh mukhammad rosululloh

Jika Anda benar dan bersungguh-sungguh dalam mengamalkannya, maka khasiat yang Anda dapatkan akan membuat manusia maupun jin bakal tunduk, taat pada kita, wibawa seperti seribu harimau. Ditakuti serta di segani manusia serta jin di manapun anda berada.

Ilmu ini sangat cocok bila diamalkan oleh calon lurah, camat, bupati, dan lain-lain. serta kususnya kepemimpinan supaya senantiasa disegani, dihormati orang banyak serta di takuti semua makhluk.