Mantra Tepuk Bantal Untuk Pemikat Jarak Jauh

Di kesempatan kali ini, kita akan membahas seputar Pengasihan Tepuk Bantal. Atau Ajian Tepuk Bantal, atau juga disebut Mantra Tepuk Bantal. Amalan ini, merupakan salah satu ilmu pengasihan yang banyak dipergunakan untuk memikat target, dari jarak jauh.

Sama seperti Amalan Kirim Mimpi, atau Ilmu Kirim Mimpi Asmara, yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, Mantra Tepuk Bantal ini juga menyalurkan energi pengasihannya lewat mimpi. Sehingga tidak heran, bila dua amalan ini sering dianggap sama. Karena memang mirip.

Bedanya, manakala disebut Pengasihan Tepuk Bantal, maka otomatis dalam amalan ini ada tindakan menepuk bantalnya. Otomatis kita akan menggunakan bantal yang kita pakai tidur di malam hari.

Lewat mimpi, amalan Tepuk Bantal ini diharapkan mampu menyentuh hati target, sehingga target akan memimpikan Anda dalam tidurnya. Dari mimpi-mimpi indah inilah, perasaan nyaman, suka, dan kangen, akan terbentuk. Sehingga secara bertahap dan alami, target akan mulai menyukai Anda.
Harapannya, target juga akan menjadi lebih mudah, untuk Anda dekati.

Nah, bacaan mantra atau doanya bagaimana? Seperti biasa akan saya tuliskan di akhir artikel ini.

Untuk mengamalkan Mantra Tepuk Bantal ini, paling tidak cari tahu dulu, di jam-jam berapa target Anda biasanya tidur. Sebab amalan ini, otomatis, akan lebih manjur, bila diamalkan ketika target sedang tertidur lelap.

Mulailah amalan, dengan bersuci dulu. Berwudhu. Misalnya target Anda biasa tidur di jam-jam kebanyakan orang, ya ambillah waktu antara pukul 12 malam hingga pukul 2 pagi, untuk mengamalkannya.

Bacalah doanya sebanyak 21 kali. Kemudian tepuklah pada bantal Anda sebanyak tujuh kali. Sambil menepuk-nepuk bantal, bayangkan wajah target Anda sejelas mungkin.

Kemudian balikkan bantal ini, dan tepukkanlah lagi sebanyak 7 kali juga. Jadi menepuk bantalnya bolak balik dua sisi. Terakhir, bawalah bantal ini tidur. Boleh dipeluk dengan mesra, sebagaimana Anda ingin memeluk target Anda tersebut. Amalan ini, baiknya Anda jalankan selama 21 hari berturut-turut.

Caranya kurang lebih seperti itu, tanpa puasa. Soal tingkat keberhasilan, tentu saja akan bervariasi untuk tiap orang. Jika dirasa amalan ini saja belum cukup, maka bisa ditingkatkan lagi amalannya, dengan cara mengawali amalan pengasih tepuk bantal ini, dengan puasa dulu selama 7 hari berturut-turut.

Seperti itulah caranya mengamalkan Mantra Tepuk Bantal. Semoga bermanfaat untuk Anda, harap gunakan untuk kebaikan saja.


Doa atau Mantra Tepuk Bantal:

“Tepuk bantal panggil semangat
Semangat datang dalam mimpiaku tak menepuk bantalaku menepuk jasad dan roh… (sebut nama orang yang anda suka)
Satu badan dua nyawa satu jasad dua nyawa
Rindu kasih dan sayang goncangkan jasad dan roh… (sebut nama orang yang anda suka)
Aku tak melipat tanganaku melipat hati… (sebut nama orang yang anda suka)
Terbuka kepadaku sri pengasihku sri dali putih
Berkat diiringi Sang Semar, berkat doa Lailaha Illallah Muhammad Rasullullah.”