Membedah Khasiat Mani Gajah Asli

Mani Gajah Asli sudah lama dijadikan sarana pelet dan pengasihan. Bagi orang awam, pelet mani gajah memang bisa saja kedengaran aneh. Mani itu kan artinya sperma, mani gajah berarti sperma gajah. Kira-kira orang mana yang pertama kali punya ide untuk memeras sperma gajah dan menjadikannya sarana pelet? Apa yang dipikirkannya ketika itu? Dia itu jenius atau justru sedikit gila?

Mani Gajah Asli, Khasiat & Asal Usulnya

Khasiat Mani Gajah AsliKisah asal muasal Mani Gajah sebagai sarana pelet dan pengasihan sebenarnya cukup populer. Orang tidak sekedar mencuri sperma gajah tanpa alasan. Tetapi justru sebaliknya, gajah sudah lama diyakini sebagai perlambang kesakralan sebuah hubungan. Terutama oleh Suku Anak Dalam (Suku Kubu) yang memang hidup satu wilayah dengan habitat gajah.

Suku Anak Dalam menyebut raja gajah yang tinggal di habitat tersebut sebagai Gajah Tunggal, karena ia memang cenderung lebih suka menyendiri. Gajah Tunggal inilah yang ritual perkawinannya diamati oleh Suku Anak Dalam.

Ritual perkawinan Gajah Tunggal terjadi saat bulan purnama tiba. Ketika itu berkumpullah para gajah betina. Kurang lebihnya, satu gajah jantan mengawini banyak gajah betina sekaligus. Setelah ritual perkawinan selesai, Gajah Tunggal selalu memeriksa sisa-sisa sperma yang tercecer di tanah dan menguburnya. Oleh Suku Anak Dalam, titik menguburkan sperma inilah yang kemudian ditandai begitu rombongan gajah tadi pergi.

Menandai lokasi dikuburnya mani gajah asli merupakan tantangan tersendiri. Karena jika sampai salah langkah, atau ketahuan oleh si gajah, orang tersebut bisa diinjak-injak hingga mati. Setidaknya begitulah kisah yang beredar selama ini.

Setelah beberapa lama, mani gajah yang terkubur dalam tanah itu akan mengkristal. Kristal Mani Gajah inilah yang kemudian digunakan sebagai sarana pengasihan. Lebih lanjut lagi, agar khasiat peletnya semakin kuat, orang mengolah kembali kristal mani gajah tersebut. Mani gajah asli diritualkan dengan segala macam ubarampe dan minyak tertentu sehingga menghasilkan mani gajah yang cair wujudnya. Mani gajah cair ini kemudian disebut Minyak Mani Gajah.

Apa saja khasiat mani gajah asli?

Khasiat mani gajah asli berkisar pada manfaat pengasihan. Untuk meningkatkan daya tarik atau menaklukkan hati orang tertentu. Tetapi lebih dari itu, mani gajah super juga digunakan sebagai sarana pelarisan.

Ada juga orang yang menggunakan khasiat mani gajah bukan untuk menggaet pasangan. Tetapi untuk menundukkan atasan kerjanya. Sehingga tidak selalu marah melulu, sekaligus meningkatkan peruntungan karirnya secara signifikan. Sedangkan bagi mereka yang sudah berumah tangga, konon Mani Gajah Asli bisa menjadikan hubungan semakin rukun dan harmonis. Khususnya bila pasangan Anda sering rewel, terlalu banyak menuntut dan selalu mengajak ribut.

Incoming search terms: