Mencari Cara Menghilangkan Pelet Karena Sakit Hati

Orang yang mencari Ilmu Pelet memang banyak, tetapi ternyata yang mencari cara menghilangkan pelet juga tidak kalah banyak. Paling sering, yang mencari cara menghilangkan pelet ini adalah para orang tua dan mantan pasangan. Orang tua merasa anaknya diguna-gunai orang, sedangkan mantan pasangan merasa bahwa kekasihnya direbut dengan cara yang tidak benar.

Benarkah cara menghilangkan pelet itu ada?

Kalau soal ada, jelas ada. Tetapi jelas, menghilangkan pelet tetap paling mudah bila dilakukan oleh orang yang memiliki ilmunya. Dibantu dari pihak ketiga sebenarnya bisa, tetapi tidak selamanya bijaksana.

cara menghilangkan peletMengapa demikian? Karena orang sering menilai dari sudut pandangnya saja. Sebagai contoh, beberapa waktu lalu ada pemuda yang datang karena merasa kecewa. Katanya pacarnya dipelet dan sekarang sudah bertunangan dengan orang lain. Ia ingin pengaruh pelet itu dihilangkan. Agar pacarnya kembali ke pelukan.

Bisa jadi yang diceritakan si pemuda ini benar, tetapi bisa juga tidak. Ada kemungkinan dia hanya mencari pembenaran, menyalahkan si orang ketiga yang merebut pacarnya. Padahal tidak ada yang tahu, apakah benar gadis itu terbaik untuknya, ataukah justru si gadis memang akan lebih bahagia bila bersama pasangannya sekarang.

Tidak ada yang tahu juga, apakah si gadis benar-benar dipelet.

Karena itu, sebelum mencari cara menghilangkan pelet, sangat disarankan agar Anda yakin dulu bahwa tujuan dan niat Anda benar. Bila si dia sudah berbahagia, baiknya relakanlah. Toh yang lebih baik masih banyak untuk Anda. Jangan sembarangan menghancurkan hubungan orang lain hanya karena Anda merasa tersiksa.

Ditinggalkan memang sakit, tetapi alangkah baiknya bila Anda bisa menjadikan rasa sakit itu sebagai pelajaran berharga.