Mengapa Orang Mau Mengamalkan Ilmu Pelet? Ini Alasannya

Bahasan kita kali ini, masih seputar pengasihan. Atau lebih tepatnya lagi, seputar ilmu pelet pengasihan. Ada banyak alasan, mengapa orang memutuskan untuk mengamalkan aji pengasihan. Tetapi dari sekian banyak alasan ini, paling tidak ada lima alasan yang bisa kita katakan, kurang tepat.

Apa saja alasan yang kurang tepat ini?

Pertama, karena takut ditolak. Padahal penolakan, dalam suatu hubungan asmara, adalah sesuatu yang mestinya dianggap lumrah dan wajar. Ibaratnya kita maju perang, kalau kita siap menang ya harus siap kalah juga.
Toh apalah artinya kalah satu kali. Ditolak satu kali. Kalau ada ratusan orang lain yang siap menerima kita?

Alasan kedua adalah sebaliknya, yaitu menggunakan pelet karena telah ditolak. Atau istilah bekennya, cinta ditolak dukun bertindak. Buru-buru datang ke paranormal, karena si target tidak mengiyakan ajakannya untuk menjalin hubungan.

Perlu kita sadari sepenuhnya, bahwa setiap orang itu terlahir bebas dan merdeka. Sebagaimana kita berhak menyukai mereka, mereka juga berhak untuk memilih dengan siapa mereka bersama.

Alasan ketiga, adalah karena tidak mau melakukan pendekatan. Tidak mau mendekati, maunya didekati. Pikirnya hanya dengan mengamalkan ajian saja, targetnya bisa datang sendiri. Tanpa dia perlu berusaha.

Padahal pemikiran semacam ini tentu saja kurang tepat, karena yang namanya usaha batin itu tetap perlu dibarengi dengan upaya nyata yang wajar.

Alasan keempat, adalah mengamalkan pelet hanya untuk main-main. Ini jelas makin salah lagi. Kalau Anda berniat memikat hati seseorang, ya niatkanlah juga untuk membahagiakannya. Jangan hanya sekedar ingin main-main saja.
Ingat, ini perasaan. Bukan kos-kosan. Kalau cuma buat sebulan dua bulan, ya lebih baik tidak usah sekalian.

Terakhir, atau yang kelima, adalah mengamalkan pelet untuk balas dendam. Ini adalah salah satu alasan yang saya anggap paling salah, dan paling tidak tepat.

Separah apapun kita disakiti, bukan berarti kita punya hak untuk menyakiti juga. Biarkan tangan Tuhan yang bekerja, kita cukup belajar dari pengalaman dan menjalani hidup sebaik yang kita bisa.

Banyak sekali orang yang mengira bahwa pelet bisa dijadikan alat balas dendam. Pikirnya dengan dipelet, si target akan tergila-gila dan merasakan semua penderitaan yang dulu kita rasakan.

Padahal tidak selamanya seperti itu. Yang ada Anda justru hanya akan menjadi bulan-bulanan rasa dendam Anda sendiri. Sakit sendiri. Tanpa ada kesempatan untuk menyembuhkan diri. Karena salah satu yang bisa menyembuhkan hati, adalah keikhlasan.

Sampai disini Anda mungkin akan bertanya, kalau semua alasan-alasan ini dianggap kurang tepat, lalu alasan yang tepat seperti apa?

Alasan paling tepat, untuk menggunakan aji pelet pengasihan, adalah menempatkan keilmuan ini dalam porsinya sebagai pegangan. Pegangan, bukan jaminan.

Suatu amalan pengasih akan sangat berguna bagi Anda, yang mau berpikiran terbuka. Agar lebih dikasihi, lebih dihormati, lebih percaya diri, lebih berwibawa, lebih mudah mempengaruhi orang lain, ke arah kebaikan.

Kalaupun Anda punya target khusus, Anda mengincar seseorang, pakai ilmu pengasihan ya silakan. Tetapi ingat, namanya saja ilmu pengasihan. Bukan ilmu pemaksaan. Cara kerja ajian ini adalah dengan mempengaruhi sukma dan memperbesar peluang Anda di ranah asmara.

Jadi bukan untuk memaksa orang mencintai Anda.

Kalaupun ditolak, ikhlaskanlah. Biasanya itu merupakan pertanda, bahwa memang orang ini tidak cocok untuk Anda. Dan akan ada gantinya yang jauh lebih baik.

Dengan begitu, jika selama ini Anda sudah mengamalkan banyak sekali ilmu pelet, dari berbagai macam aliran, dengan macam-macam mantra dan doa yang berbeda, tapi hasilnya masih tidak ada, bisa jadi penyebabnya adalah karena pada awalnya, alasan Anda mengamalkan ilmu tersebut, adalah karena salah satu alasan yang saya sebutkan tadi.

Begitu Anda belajar untuk lebih ikhlas, maka besar kemungkinan berkahnya akan segera terlihat. Sampai disini saya cukupkan. Semoga apa yang kali ini saya sampaikan, bisa memberi pemahaman sekaligus wawasan tersendiri bagi Anda.