Mengapa Takut Mengamalkan Ilmu Pelet?

Umumnya, orang yang awam terhadap dunia keilmuan supranatural cenderung takut mengamalkan Ilmu Pelet. Bahkan Anda mungkin adalah salah satunya. Padahal butuh, padahal ingin sekali, tetapi tetap urung bila harus mengamalkan ilmu warisan leluhur ini.

Apa saja yang menjadikan orang enggan mengamalkan Ilmu Pelet?

Ketakutan dalam mengamalkan Ilmu Pelet disebabkan oleh beberapa hal, termasuk takut dosa, takut dengan pantangannya, takut amalannya berat, takut dengan azab di kemudian hari dan takut kalau hasilnya tidak permanen.

Yang pertama, Takut Dosa.

mengapa takut mengamalkan ilmu peletAnda yang masih berpikiran bahwa Ilmu Pelet itu haram diamalkan, berarti memang masih sangat awam dengan dunia spiritual. Apalah yang menjadikan Ilmu Pelet itu haram? Yang menjadikannya haram adalah bila Anda meminta kepada selain Tuhan. Dosanya adalah dosa syirik. Tetapi kalau Anda tetap meminta kepada Tuhan, ya Ilmu Pelet tidak ada bedanya seperti Mahabbah Islam. Hanya berbeda dalam hal bahasa yang dipakai saja. Apa salahnya? Toh Tuhan memahami segala bahasa di dunia.

Selain karena syirik, Ilmu Pelet memang bisa membawa dosa bila Anda mengamalkannya untuk tujuan yang tidak benar. Menyakiti, membalas dendam atau sekedar ingin memainkan perasaan orang. Tetapi selama Anda berniat untuk membahagiakan sepenuh hati, maka tidak ada salahnya.

Yang kedua, Takut Pantangan.

Ada banyak Ilmu Pelet yang memang membebankan pantangan. Misalnya, tidak boleh memakan makanan tertentu atau tidak boleh bepergian ke luar pulau karena khawatir akan luntur ilmunya. Hal yang sama tentu tidak berlaku untuk Ilmu Pelet yang sudah disempurnakan amalannya. Karena itu jangan takut mengamalkan Ilmu Pelet, tetapi takutlah mengamalkan Ilmu Pelet dari sumber yang tidak dapat dipertanggungjawabkan atau yang gurunya tidak membimbing secara benar.

Yang ketiga, Takut Amalannya Berat

Tidak jarang ada orang yang menggebu-gebu ingin mengamalkan Ilmu Pelet. Tetapi disuruh puasa tidak mau. Tirakat juga tidak kuat. Lalu bagaimana? Solusinya adalah mengamalkan Ilmu Pelet dari guru yang sudah menyempurnakan amalannya secara khusus. Jadi sekalipun Anda tetap harus bertirakat, tirakatnya sama sekali tidak berat. Paling-paling hanya membaca mantra sehari sekali saja.

Yang keempat, Takut Kena Azab

Orang yang takut kena azab hampir bisa dipastikan adalah orang yang berniat jahat. Kenapa demikian? Karena setiap tindakan itu dinilai berdasarkan niatnya. Kalau niat Anda baik, masa iya sampai kena azab juga?

Demikian halnya dengan Ilmu Pelet. Kalau niat Anda cuma iseng dan main-main, Anda layak kena azab. Tetapi bila Anda berniat serius dan siap membahagiakan, maka kebahagiaanlah yang akan Anda dapat.

Intinya, azab itu hanya akan ada bila Anda dengan sengaja menyalahgunakan Ilmu Pelet yang Anda pelajari.

Yang keempat, Takut Hasilnya Tidak Permanen

Masing sering orang mengira, bahwa rasa cinta yang tumbuh dari pengaruh Ilmu Pelet merupakan rasa cinta yang tidak nyata. Semu, hanya berlaku sementara saja. Padahal tidak demikian. Asalkan Anda belajar Ilmu Pelet dari guru yang benar, bisa dipastikan hasilnya akan bertahan sampai kapanpun. Tergantung seberapa tulus niat Anda.

Sampai disini, masih adakah diantara Anda yang takut mengamalkan Ilmu Pelet?