Mengenal Ilmu Pelet Pandangan Mata

Ilmu Pelet Pandangan Mata atau Ilmu Pelet Tatapan Mata merupakan salah satu ilmu warisan leluhur yang paling kuno di tanah Jawa. Terbukti ampuh, pula. Karena itu tidak heran bila sampai sekarang masih banyak yang ingin menguasainya.

Seperti apa cara kerja Ilmu Pelet Pandangan Mata?

Cara kerjanya cukup dengan menatap mata target saja. Sambil dibacakan mantra khusus penakluk sukma. Ilmu Pelet Pandangan Mata ini cenderung lebih banyak berhasil bila diterapkan kepada target yang belum lama dikenal, atau bahkan belum pernah dikenal sama sekali sebelumnya. Jadi tidak salah juga bila dikatakan bahwa ilmu pelet ini merupakan cara kuno orang Jawa mewujudkan ‘cinta pada pandangan pertama’.

ilmu pelet pandangan mataSebagai reaksinya, target akan terpana. Kadang malah ada juga yang sempat bengong karena terpesona, seperti kehilangan kata-kata. Dari situ rasa sukanya tumbuh dan perlahan ia merasakan rindu kepada pemilik ajian kuno ini. Setiap bertemu rasanya nyaman, setiap terpisah rasanya tidak tenang.

Kaum Adam biasanya lebih lihai menggunakan Ilmu Pelet Pandangan Mata dibandingkan kaum Hawa. Karena bagaimanapun, mempraktekkan ilmu ini dibutuhkan rasa percaya diri yang cukup besar. Sedangkan perempuan cenderung enggan bila harus terlihat memelototi seorang laki-laki, terlebih di tengah keramaian.

Tetapi tetap saja, Ilmu Pelet Pandangan Mata ini merupakan ajian yang perlu ditindaklanjuti. Setelah digunakan pada target, ajaklah ia untuk berkenalan atau bercakap-cakap. Masa iya cuma main pelotot saja? Malah bisa jadi percuma kalau Anda tidak segera memanfaatkan keterpesonaannya itu. Ambillah setiap kesempatan dan jadikan target Anda makin deg-degan.

Incoming search terms: