Menguasai Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Puasa

Banyak peminat ajian supranatural yang sengaja mencari cara untuk menguasai ilmu pelet ampuh tanpa puasa. Mengapa demikian? Karena rata-rata orang menganggap bahwa bagian paling berat dari sebuah tirakat adalah kewajiban untuk berpuasa. Menahan lapar, menahan haus. Padahal tidak semua puasa seperti itu. Puasa yang masih boleh makan dan minum kapan saja pun ada.

ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Hubungan puasa dengan ilmu pelet ampuh

Pada masanya, memang tidak mungkin ada ilmu supranatural yang tidak menggunakan syarat puasa. Termasuk ilmu pelet. Malah pada jaman dulu, puasanya berat-berat. Contohnya seperti puasa patigeni. Tetapi orang jaman kuno mungkin tidak menganggap patigeni sebagai beban. Karena dulu pangan masih susah dan mereka sudah terbiasa menahan lapar. Lha sekarang?

Tirakat puasa tentunya dipersyaratkan karena suatu alasan. Jadi sebenarnya bisa saja Anda menguasai ilmu pelet ampuh tanpa puasa. Asalkan tujuan atau fungsi puasa tersebut bisa Anda capai dengan cara lain.

Apa saja fungsi puasa?

  1. Meningkatkan kepekaan spiritual, agar Anda lebih mudah menerima petunjuk dari Tuhan. Serta lebih mudah pula membedakan mana yang baik dari yang buruk dan menentukan mana yang benar dari yang salah.
  2. Meningkatkan kepercayaan diri
  3. Membantu menjernihkan pikiran
  4. Membersihkan energi negatif di dalam tubuh. Bila tidak dibersihkan, mustahil ilmu spiritual apapun bisa Anda terima secara maksimal
  5. Meningkatkan rasa simpati dan kasih sayang terhadap sesama. Karena tidak mungkin Anda dicintai sebelum belajar mencintai orang lain
  6. Menahan hawa nafsu. Sebab semua tindakan yang didasari nafsu hanya akan berakhir penyesalan di kemudian hari
  7. Mengatur atau bahkan membantu menghilangkan kecanduan, terutama terhadap rokok dan minuman keras.
  8. Membantu mempertahankan kesehatan. Karena kebugaran fisik merupakan salah satu syarat mutlak menerima ilmu spiritual.

Nah, bila fungsi dan manfaat puasa ini sudah bisa Anda capai, maka bisa saja Anda menguasai ilmu pelet ampuh tanpa puasa. Ibaratnya mau jalan-jalan ke pusat kota, ada yang memilih naik motor dan ada juga yang memilih naik mobil. Seperti itu saja bedanya.

Metode apa yang dapat digunakan untuk menggantikan puasa? Salah satunya adalah meditasi. Bukan bertapa di dalam gua, tetapi sekedar menenangkan pikiran, mengolah pernapasan dan melatih keikhlasan terhadap hasil apapun yang nantinya Anda capai.