Pasang Susuk Halal dan Tanpa Resiko, Mau?

Pasang Susuk ada yang halal. Bebas resiko. Bebas pantangan. Juga bebas efek samping. Tetapi memang perlu metode khusus untuk itu. Makanya, mari kenali dulu jenis-jenis susuk yang perlu Anda tahu.


Pasang Susuk Emas

pasang susuk tanpa resikoEmas memiliki karakter yang unik. Secara fisik ia lunak, mudah dibentuk. Tetapi kilauannya begitu mudah membuat orang terlena. Begitu memikat, menarik perhatian dan tentu saja bernilai tinggi sebagai logam mulia.

Karakter inilah yang diharapkan dapat tercapai dengan menggunakan Susuk Emas. Paling umum, susuk emas dipasang di bawah kulit. Berupa jarum emas yang tipis. Dan karena ditanam dibawah kulit inilah, susuk emas dianggap haram. Karena keberadaannya bakal membuat orang susah mencapai ajal.

Pasang Susuk Berlian

Tidak seperti susuk emas yang ditanam dalam wujud jarum logam, Susuk Berlian dipasang dalam bentuk permata. Ukurannya kecil saja, dan lokasi menanamkannya bisa berbeda-beda tergantung keinginan si pemasang.

Ada yang dipasang di dagu, terutama yang niatnya pasang susuk karena ingin terlihat makin manis dan cantik. Ada yang dipasang di alis, tangan atau bagian-bagian tubuh lainnya.

Tidak ubahnya seperti Susuk Emas, Susuk Berlian juga dicap bertentangan dengan agama. Beresiko, karena intrusif sifatnya.

Pasang Susuk Samber Lilin

Berbeda dari Susuk Emas ataupun Susuk Berlian, Susuk Samber Lilin memang paling aman. Karena wujudnya tidak berupa logam ataupun batuan. Tidak perlu ditanam di bawah kulit dan tidak menyebabkan resiko apapun.

Energi Susuk Samber Lilin berasal dari sayap kumbang samber lilin atau samber iler. Warnanya hijau berpadu kuning keemasan. Berkilau dan sering juga dijadikan bahan perhiasan.

Saat ini sendiri, kumbang tersebut memang sudah jarang ditemukan.

Pasang Susuk Jarak Jauh

Bila susuk dipasang dengan cara ditanam, tentu pemasangannya harus secara langsung. Tidak bisa jarak jauh. Tetapi khusus Susuk Samber Lilin, bisa dipasang dari jarak jauh melalui metode khusus. Lebih jelasnya bisa Anda baca di Pasang Susuk Samber Lilin.