Pelet Lintrik, Ilmu Pemikat Unik Yang Menggunakan Media Kartu Ceki

Pernahkah Anda mendengar tentang, Pelet Lintrik? Jenis-jenis pelet memang banyak, tetapi bisa dikatakan bahwa pelet lintrik adalah salah satu yang paling unik. Serta paling dikhawatirkan juga.

Pelet lintrik inilah, yang akan menjadi bahasan kita kali ini.

Sebelum saya terangkan pelet lintrik ini apa, terlebih dulu saya ucapkan salam rahayu. Kembali lagi dengan saya, Dewi Sundari. Terima kasih kepada Anda yang telah meluangkan waktu, semoga apa yang kita bahas kali ini dapat memberikan sedikit wawasan untuk Anda.

Pelet Lintrik, merupakan pelet pemikat yang berasal dari daerah Jawa Timur. Tidak seperti ajian lain yang medianya menggunakan minyak atau kembang, pelet lintrik menggunakan media kartu lintrik atau kartu ceki. Yang mestinya akan lebih dikenal sebagai piranti main kartu. Atau bahkan main judi.

Diyakini, bahwa kartu yang dipakai tersebut akan lebih manjur, jika kartu yang kita pakai adalah kartu curian. Lebih tepatnya lagi, kartu bekas yang kita curi dari seorang pemain judi. Dimana ketika mengambilnya, harus pakai tangan kiri.

Kalaupun terpaksanya pakai kartu yang beli di toko, transaksi jual belinya harus pakai tangan kiri. Yaitu pada saat memberikan uang dan menerima kartunya. Padahal seperti yang kita tahu, dalam adat Jawa namanya pakai tangan kiri itu sering dikatakan tidak sopan.

Waktu yang paling tepat untuk mendapatkan kartu ini, adalah pada malam Jumat Legi. Atau malam Jumat Kliwon.

Pertama-tama, kartu ditanam dulu. Di lokasi kuburan tua. Atau di makam keramat setempat, yang dikeramatkan oleh warga sekitar. Waktunya adalah pada malam Jumat Legi atau malam Jumat Kliwon, dimana kartu tersebut kemudian diritualkan semalam suntuk sampai terbit fajar. Prosesi ritual ini dilengkapi juga dengan pembakaran kemenyan. Dan seringnya dibacakan mantra Ajian Jaran Goyang.

Lebih bagus lagi, bila ketika meritualkan, si pelaku bertelanjang bulat. Tidak boleh berbusaha sehelai benang pun. Dan tidak boleh sampai terlihat orang lain. Menyalakan lampu atau penerangan juga tidak boleh, dalam bentuk apapun.

Ketika memasuki lokasi kuburannya ini, kartu dibawa dengan cara dijepit di ketiak kiri. Baik ketika masuk maupun keluar, harus sambil telanjang dan berjalan mundur. Selesai ritual, kartu ditinggalkan terkubur disana hingga tujuh hari. Baru kemudian diambil dan dimasukkan ke dalam kantong kain berwarna hitam, sambil menyertakan sedikit tanah kuburan yang memendamnya tadi.

Cukup rumit, bukan? Inilah yang menjadikan pelet lintrik terbilang lebih unik dibandingkan yang lain.

Nah, kartu yang sudah jadi ini cara pakainya bagaimana? Cara pakainya pertama-pertama adalah dengan menarik napas sambil menepuk-nepuk tumpukan kartu. Bacakan mantra Ajian Jaran Goyang, lalu hisaplah sebatang rokok dan tiupkan asap rokok tersebut pada kartu.

Lalu kocoklah tumpukan kartu tersebut sambil membaca doanya. Setidaknya ada tiga kalimat yang bisa dipilih sebagai doa. Ketiganya berbahasa Jawa, dan akan saya tuliskan di akhir artikel ini seperti biasa.

Selama mengocok kartu, fokuskan pikiran Anda pada rupa wajah orang yang menjadi target. Lakukan berkali-kali, secara rutin, setiap pagi dan sore. Paling tidak selama tiga hari berturut-turut. Diharapkan, setelah hari ketiga, maka sikap orang yang dituju, akan lebih kasih kepada kita.

Dipercaya pula, bahwa akan lebih mantap lagi hasil ajiannya, bila sewaktu mengocok kartu disediakan segelas air minum sebagai sesaji. Boleh pakai air minum kemasan saja. Lalu air ini nantinya diminumkan kepada si target.

Terakhir, soal pelet lintrik, apakah ada pantangannya? Ada. Pantangannya adalah, kartu ceki Anda ini tidak boleh terlihat lawan jenis. Jadi kalau yang pakai ini seorang lelaki, maka kartunya tidak boleh terlihat seorang perempuan. Sebaliknya, bila kartu ini milik seorang perempuan, maka tidak boleh terlihat mata lelaki.

Bila terlanggar, maka lunturlah khasiatnya.

Kurang lebih seperti itulah yang disebut pelet lintrik. Bila ada yang terlewat dari pembahasan saya ini, boleh Anda lengkapi lewat kolom komentar.


Mantra Pelet Lintrik

Doa Pelet Lintrik, bisa pilih salah satu dari tiga kalimat berikut:
Kalimat 1: “Gak niat ngocok kertu, niat ngocok ati si jabang bayine si… (isi dengan nama target) supaya welas lan asih maring jabang bayiku”
Kalimat 2: “Gak niat muterno kertu, niat muterno isi atine si… (sebutkan nama target)”
Kalimat 3: “Gak niat buka kartu, niat buka isi atine si…. (isi dengan nama target)”