Pelet Pandangan Mata – Bagaimana Caranya?

Pelet Pandangan Mata tidak semudah kedengarannya. Memang ada, orang yang sanggup memikat hanya dengan melirik saja. Tetapi sebenarnya tidaklah segampang itu. Karena ternyata, melirik pun ada caranya.


Apa Itu Pelet Pandangan Mata?

pelet-pandangan-mata-tanpa-puasa

Ilmu Pelet Pandangan Mata adalah amalan pelet yang energinya dipancarkan lewat tatapan mata. Sehingga siapapun yang beradu pandang akan terpesona. Terpikat daya magis yang tidak dapat dijelaskannya.

Termasuk jenis ilmu pelet yang paling kuno, pelet pandangan mata konon bisa menjadikan si target gelisah dan berdebar tidak karuan hanya dengan sekali lirikan.

Untuk menggunakan ajian pelet pandangan mata, si pelaku pelet perlu menatap wajah targetnya secara langsung. Lalu membaca mantra dalam hati satu kali. Selama menatap ini Anda harus fokus. Jangan sampai mengalihkan pandangan ke arah lain selama Anda menyelesaikan bacaan mantra tersebut.

Secara alami, lawan jenis yang ditatap akan tergerak hatinya untuk memandang balik. Entah dengan tersipu atau malu-malu. Tidak perlu menunggu sampai si target menatap Anda untuk membaca mantra, bacalah sejak Anda menatapnya. Lalu tunggu sampai si target bereaksi.

Ciri-Ciri Target Terkena Pelet Pandangan Mata

Ketika target menatap balik ke arah Anda, itulah tandanya ilmu pelet ini bekerja. Hal tersebut menandakan bahwa batinnya telah terpengaruh mantra yang Anda lantunkan dalam hati.

Lalu, bagaimana jika percobaan pertama belum berhasil?

Namanya orang belajar, tidak ada yang pasti langsung bisa. Pelet kan ilmu juga, perlu dipelajari dan dipraktekkan. Satu target lewat, carilah target lain.

Dengan catatan, jangan terlalu intense ketika menatap. Bukannya terpikat, target malah akan merasa dipelototi. Lebih mudahnya, Anda mempraktekkan mantra ini kepada lawan jenis yang sedang duduk sendiri, bukan bergerombol .

Mantra Pelet Pandangan Mata

Mantra yang seperti ini, tidak sebaiknya diturunkan sembarangan. Carilah guru yang bisa membimbing Anda, agar tidak sia-sia Anda mempelajarinya. Terlebih lagi, dengan bimbingan guru Anda tidak akan tersesat selama mengamalkan. Tidak akan salah langkah dan semoga dapat menjadikan kebaikan.

Incoming search terms: