Pengasihan Nabi Yusuf, Apa dan Mengapa?

Pengasihan Nabi Yusuf adalah ilmu pengasihan Islam. Banyak dikatakan lebih berkah dari ilmu pengasihan lain karena amalannya diambil dari kitab suci. Sehingga doa pengasihan ini masih diamalkan secara luas sampai sekarang.


Kenali Pengasihan Nabi Yusuf

Anda mungkin mengenalnya sebagai Amalan Surat Yusuf atau Doa Nabi Yusuf. Bacaan utamanya diambil dari Surat Yusuf ayat 4. Lalu diamalkan menurut tata cara tertentu sesuai bimbingan guru spiritual.

Sejak dulu, orang mengamalkan doa Nabi Yusuf karena dipercaya membawa keberkahan jodoh dan asmara.

Manfaat Pengasihan Nabi Yusuf

amalan pengasihan nabi yusufCara kerja doa yusuf sebenarnya sangat alami. Misalnya dikatakan ‘membantu mendatangkan jodoh’, maka doa pengasihan ini bekerja dengan cara meningkatkan kepercayaan diri Anda terlebih dulu.

Dengan kepercayaan diri yang lebih baik maka kemungkinan Anda untuk menemukan orang yang paling tepat tentu semakin besar. Anda jadi lebih mudah bergaul, semakin dikenal banyak orang dan lingkup perkawanan Anda juga lebih luas.

Nah, mana tahu, ternyata dari sekian barang orang baru yang Anda kenal tersebut, salah satunya adalah jodoh Anda? Atau siapa tahu juga salah satu dari teman-teman Anda tersebut yang akan mengenalkan Anda dengan calon pasangan terbaik.

Sedangkan bila diniatkan untuk menjaga kesetiaan, amalan nabi yusuf cara kerjanya juga alami. Atas seizin Tuhan, hubungan Anda akan dihindarkan dari berbagai godaan dan gangguan. Dihindarkan dari rasa jenuh sekaligus pertengkaran-pertengkaran yang tidak perlu.

Untuk itu tentunya diperlukan pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Rasa pengertian inilah yang dimaksimalkan lewat amalan nabi yusuf.

Pengasihan Nabi Yusuf, Perlukah Puasa?

Sebagian guru spiritual memang mempersyaratkan puasa. Biar lebih berkah, lha wong yang namanya puasa kan memang berkhasiat untuk membersihkan jiwa. Agar bebas dari energi-energi buruk yang menghalangi terserapnya ilmu.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, amalan nabi yusuf telah disempurnakan juga. Orang tidak harus puasa. Sebagai gantinya si pengamal akan dipersyaratkan meditasi khusus untuk membantu melontarkan niatnya.

Bila ingin makin berkah, bisa ditambah dengan sedekah.

Dapatkan Panduan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf Gratis