Pengasihan Suara Nabi Daud, Bagaimana Cara Kerjanya?

Pengasihan Suara Nabi Daud mengandalkan getaran suara. Daya pengasihannya mengalir lewat tuturan kata. Menjadikan siapapun yang mendengar suara Anda serasa larut dalam bujuk rayu tingkat dewa.


Apa itu Pengasihan Suara Nabi Daud?

ilmu-pengasihan-suara-nabi-daudBila Nabi Yusuf dikaruniai rupa yang tampan tiada dua, maka mukjizat Nabi Daud terletak pada suaranya. Itulah yang membedakan pengasihan nabi yusuf dengan pengasihan nabi daud. Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf lebih menitikberatkan pada pesona wajah, sedangkan Ilmu Pengasihan Suara Nabi Daud lebih menggunakan getaran suara untuk mempengaruhi sukma.

Tetapi jika kita bicara tentang persamaan, maka kedua ilmu pengasihan tersebut memang sama-sama tergolong ilmu pengasihan umum. Lebih cocoknya diamalkan kepada banyak orang, bukan untuk memikat satu target saja. Bahkan tidak harus berkaitan dengan asmara, doa suara nabi daud bisa juga dipakai untuk mempengaruhi siapapun secara luas.

Kelebihan Ilmu Pengasihan Suara Nabi Daud

Orang bilang, bahwa kelemahan lelaki itu ada di matanya. Sedangkan kelemahan wanita ada di telinganya. Karena itulah perempuan berdandan sedemikian rupa, sedangkan lelaki pandai merayu dengan kata-kata.

Bila benar demikian, maka ilmu suara nabi daud sangat cocok diamalkan oleh Anda para kaum Adam yang ingin memikat hati lawan jenis. Tetapi bukan bersifat memikat secara instan. Cara kerjanya cenderung halus dan bertahap karena bekerja lewat ucapan, sehingga tentunya bakal lebih efektif bila Anda ada komunikasi dengan lawan jenis yang diharapkan.

Nah, karena tetap membutuhkan komunikasi, maka untuk mengamalkan pengasihan nabi daud dibutuhkan kepercayaan diri sebagai modal. Keluwesan dalam bergaul, serta kemauan untuk memperluas perkenalan.

Misalnya hajat Anda adalah hajat untuk mendapatkan pasangan hidup, tetap fokus pada pergaulan umum dulu. Perbanyak kenalan, perluas jaringan, karena dengan semakin banyaknya orang yang berkomunikasi dengan Anda, akan semakin mudah mendapatkan satu sosok yang Anda cari tersebut.

Pengasihan Suara Nabi Daud Cocok Diamalkan Oleh:

  1. Penyanyi atau biduan. Diharapkan siapapun yang mendengarkan nyanyiannya akan semakin mudah terpesona akan merdunya suara, meskipun tidak secara langsung menatap paras Anda.
  2. Penyiar radio, karena jelas modal utamanya adalah suara yang empuk dan komunikasi yang luwes dengan pendengar
  3. Pemuka agama, karena banyak digunakan dalam menyampaikan nasehat dan wejangan di depan banyak orang
  4. Guru, agar murid Anda lebih patuh serta mendengarkan sepenuh hati
  5. Pekerja marketing, agar lebih mudah meyakinkan calon pelanggan
  6. Pembaca acara, agar lebih mudah menguasai hadirin dalam acara apapun
  7. Serta profesi-profesi lain yang menitikberatkan pada kemampuan komunikasi yang mumpuni.

Incoming search terms: