Rahasia Jimat Pengasihan Sejati

Selama ini Jimat Pengasihan disebut dengan banyak nama. Ada yang menamainya jimat pelet, jimat penakluk wanita atau jimat pemikat wanita. Sedangkan yang berwujud batu mustika, misalnya, lebih banyak disebut sebagai batu jimat pengasihan.

Sebenarnya, apa itu Jimat Pengasihan?

jimat pengasihan sejatiPengertian jimat pengasihan yang sesungguhnya perlu dipecah menjadi dua. Pengasihan berasal dari kata dasar ‘kasih’, sehingga pengasihan adalah segala sesuatu yang menjadikan kita lebih dikasihi.

Sedangkan untuk istilah ‘jimat’ sendiri, diyakini oleh masyarakat Jawa sebagai singkatan dari perkataan ‘siji sing dirumat’. Maknanya secara bahasa adalah ‘satu yang dipelihara’. Dipelihara karena memberikan manfaat bagi pemiliknya.

Dengan demikian, istilah Jimat Pengasihan merujuk pada segala sarana yang memberikan manfaat berupa daya tarik bagi si pemilik. Menjadikan kita lebih dikasihi, mudah diterima dan mudah mendapatkan jodoh sesuai keinginan.

Berhubung Jimat Pengasihan lebih banyak dipakai oleh kaum Adam, maka lama kelamaan sarana yang demikian ini dikenal juga sebagai jimat penakluk wanita atau jimat pemikat wanita. Ada juga yang terang-terangan menyebutnya jimat pelet. Dengan nama apa Anda menyebutnya tidak jadi soal, toh makna dan manfaatnya tetap sama.

Bagaimana cara menggunakan Jimat Pengasihan?

Mustika Pengasihan Dijamin BerhasilTergantung dari mana Anda memperoleh Jimat Pengasihan tersebut. Sebab setiap guru, setiap benda bertuah dan setiap amalan tentu memiliki karakternya sendiri. Perlu dirawat dan ditelateni dengan cara yang tidak sama. Dan bisa jadi memberikan manfaat yang berbeda juga untuk setiap orangnya.

Jimat Pengasihan Sejati, adakah?

Ada. Jimat Pengasihan Sejati ini bukan sekedar sarana penakluk kaum hawa, tetapi lebih kepada sarana yang mewakili makna pengasihan sesungguhnya. Bukan soal menguasai, tetapi lebih soal membawa diri. Hanya orang tertentu dengan niat baik lah yang berhak menggunakan sarana ini.

Incoming search terms: