Seputar Ilmu Pelet Pelintir Merica

Ilmu Pelet Pelintir Merica merupakan jenis ilmu pelet lama yang paling banyak digunakan sebagai ilmu pelet birahi atau ilmu pelet wanita. Cara kerjanya agak nyeleneh, yaitu dengan membuat seorang target mengalami orgasme secara metafisik, tanpa perlu disentuh sama sekali secara fisik.

Mungkinkah Ilmu Pelet Pelintir Merica ini efektif?

Efektif tidaknya kurang lebih bergantung juga kepada niat Anda. Kami tidak dapat menyarankan Ilmu Pelet Pelintir Merica sama sekali, karena kami meyakini bahwa di dalam sebuah hubungan ada lebih dari sekedar nafsu saja. Hubungan yang sehat dan membahagiakan juga perlu adanya komitmen, perlu adanya rasa nyaman.

Agak mengenaskan, sebenarnya. Sepayah itukah lelaki jaman sekarang, sampai membuat wanita orgasme saja membutuhkan bantuan ilmu supranatural? Anda yang merasa sebagai seorang lelaki harusnya malu.

Bagaimana cara kerja Ilmu Pelet Pelintir Merica atau Ilmu Pelet Birahi?

ilmu pelet pelintir mericaAnda hanya butuh sebutir merica, lalu membaca mantra sambil memandang target yang bersangkutan. Baca mantranya dalam hati, pelintir butiran merica tadi secara terus menerus dengan telunjuk dan ibu jari. Begitu saja terus sampai merica ini pecah, maka konon orgasme lah si target tersebut.

Percaya tidak percaya, memecahkan butiran merica dengan jari itu tidak semudah yang Anda bayangkan. Karena itulah belakangan ini ada yang mengganti media merica dengan pentol korek api. Kalau pakai pentolan korek api, konon tidak harus sampai pecah.

Sejujurnya, kami lebih menyarankan agar Anda menghindari amalan ilmu pelet pelintir merica ini. Lebih banyak buruknya daripada baiknya. Seperti memamerkan bahwa niat Anda tidak benar-benar baik saja.

Kita kan tidak lagi hidup di jaman purba. Tidak lagi bisa menyeret perempuan asal-asalan ke dalam gua. Toh ketika sudah terpesona, dilamar seketika pun perempuan tetap bersedia.

Daripada mempermainkan birahi, akan lebih baik bila Anda mempengaruhi sukma si target secara alami. Hasilnya lebih permanen, lebih tulus dan lebih bisa Anda pertanggungjawabkan.

Incoming search terms: