Tiga Asal Usul Bulu Perindu Asli

Cara mendapatkan bulu perindu asli memang susah-susah gampang. Apalagi bila Anda belum tahu asal-usul pelet bulu perindu ini seperti apa. Untuk itu, sebaiknya Anda perlu mengetahui lebih dulu, sejarah bulu perindu ini sebenarnya bagaimana.

Bulu perindu asli dari tiga sumber

Khasiat bulu perindu dan manfaat bulu perindu memang sering memancing perdebatan. Terutama karena banyak pakar spiritual memiliki pendapat yang tidak sama. Namun diantara semua pendapat tersebut, berikut adalah tiga asal-usul yang paling mendekati akurat. Semoga dapat memberi pencerahan tentang cara menggunakan bulu perindu itu sendiri.

1. Bulu perindu asli yang berasal dari rumput bujang

rumput bulu perindu asliRumput bujang merupakan tanaman asli Pulau Borneo alias Kalimantan. Kaum yang pertama kali menggunakan bagian tumbuhan rumput bujang sebagai sarana pengasihan adalah orang Dayak. Seperti Anda ketahui, sampai sekarang pun kualitas pelet dayak masih sulit ditandingi.

Minyak bulu perindu yang diproses dengan akar rumput bujang memang sempat menjadi primadona sarana pelet. Karena akar rumput bujang ini bisa bergerak secara magis manakala terkena air atau asap rokok. Seperti jiwa yang berkelat-kelit mencari cinta.

2. Bulu perindu asli yang berasal dari bumbung bambu

Ada jenis bambu mistis yang di dalam rongganya menyimpan helaian buluh perindu. Awal mula kepercayaan ini muncul dari tradisi masyarakat Jawa dan Sumatra. Tetapi memang tidak semua orang bisa menemukan posisi bumbung bambu penyimpan bulu perindu asli.

Alasannya, bahkan ruas bambu ini sudah dianggap benda bertuah. Apalagi bulu perindu asli di dalamnya. Jadi tidak heran bila buluh perindu asli jenis ini agak sulit didapatkan. Karena sudah pasti, Anda membutuhkan bantuan pakar supranatural untuk menerawang dimana posisi tepatnya bumbung bambu tersebut. Bila tidak, bisa percuma Anda menebang ribuan batang bambu tanpa menemukan apa-apa.

Jenis buluh perindu yang berasal dari bumbung bambu ini konon masih terkait erat dengan Pring Pethuk. Dua ruasnya bertemu, semacam anomali yang mengundang hawa supranatural tersendiri.

3. Bulu perindu asli yang berasal dari sarang burung elang hitam

Mencari burung elangnya saja sudah susah, apalagi mencari sarangnya. Tetapi memang dipercaya bahwa sarang burung elang hitam ini menyimpan bulu perindu asli dalam masa yang sangat singkat. Pasalnya, begitu si telur elang menetas, buluh perindu yang ada di sana kemungkinan akan ikut rusak.

Mitologi Jawa Kuno menuturkan bahwa nenek moyang elang hitam merupakan penjelmaan Dewi Kasih Sayang. Sedangkan helaian bulu perindu asli miliknya inilah yang menjadikan si elang bersuara merdu. Hingga dikerubuti para pejantan.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu susah-susah menelusuri gunung, hutan, rimba atau puncak bukit hanya untuk menemukan bulu perindu asli. Karena pelet bulu perindu sekaligus mantra bulu perindu sekarang sudah bisa didapatkan hanya dengan niat dan kesungguhan hati.

Incoming search terms: